Ini Kisah Dewi Perssik 'Bersekongkol' Dengan Sipir

Kamis, 15 Mei 2014 10:31 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Kisah Dewi Perssik 'Bersekongkol' Dengan Sipir Dewi Perssik ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Secara terang-terangan, Dewi Perssik mengaku melakukan upaya suap pada petugas Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Hal itu dilakukan demi mengabadikan momen berharga saat berada di dalam penjara dengan menggunakan kamera poket dan kamera SLR.

"Saya sempat 86-kan petugas," ujar mantan istri Saipul Jamiell itu di depan rumahnya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (14/5).

Salah satu hal yang membuat Depe melakukan pelanggaran itu karena ia berencana membuat buku yang isinya tentang pengalamannya saat berada di dalam rutan. Segala aktivitas diabadikan.

Sayangnya kegiatan tersebut akhirnya diketahui oleh Karutan Pondok Bambu, Sri Susiliarti. Dari hasil inspeksi dadakan atau sidak, Depe yang sempat menyembunyikan kamera tersebut di selokan akhirnya ketahuan. "Saya kalah pintar, ketahuan," katanya.

Dewi Perssik mengungkap dirinya sempat bersekongkol untuk mendapatkan kamera demi materi buku yang ingin ia tulis.Dewi Perssik mengungkap dirinya sempat bersekongkol untuk mendapatkan kamera demi materi buku yang ingin ia tulis.

Tentu saja kamera tersebut langsung disita dan alhasil Depe langsung diinterogasi terkait kepemilikan benda yang selama ini ada bersamanya itu.

Depe awalnya tak mau memberitahu asal muasal kamera yang dimilikinya. Namun begitu diancam masuk sel isolasi, ia buka suara. Petugas yang membantu dirinya akhirnya diberi hukuman dan isunya hendak dipindahtugaskan.

Depe lantas menjelaskan secara detail alasan dirinya berbuat seperti itu. Beruntungnya, akhirnya ia pun diberikan izin untuk meneruskan penulisan buku tentang pengalamannya saat di dalam penjara.

"Akhirnya saya minta izin kepada ibu Kepala Rutan. Dan, alhamdulilah ibu ternyata menyetujuinya. Saya juga minta izin minta ke Menteri," pungkasnya.

Well, melakukan 'kenakalan' di dalam rutan, Dewi Perssik sempat hampir dimasukkan ke ruang isolasi. Ada hal yang menyebabkan seteru Julia Perez ini sampai ditegur kepala rutan. Wah, ternyata tak hanya di luar, di dalam rutan pun Depe tetap 'nakal' ya. :D

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING