Dipenjara, Dewi Perssik Kangen Saipul Jamiell

Kamis, 15 Mei 2014 16:41 Penulis: Fajar Adhityo
Dipenjara, Dewi Perssik Kangen Saipul Jamiell Dewi Perssik
Kapanlagi.com - Mendekam 3 bulan di Rutan Pondok Bambu tidak hanya membuat Dewi Perssik kangen dengan keluarganya saja. Baru diketahui, rupanya wanita yang akrab disapa Depe itu juga rindu dengan mantan suaminya, Saipul Jamil.

Sejatinya Depe mengungkap perasaan kepada Saipul saat bertemu di program reality, SOS. Depe selalu menunggu telepon Saipul saat dirinya di balik jeruji besi penjara.

"Padahal saya pernah ke sana sekali, ternyata kehadiran saya ditunggu. Dia bilang, "kok nggak nengok lagi, minimal telepon lah'. Bukannya apa-apa, saya takut ganggu," papar Ipul di Kawasan Epicentrum, Kungingan, Jakarta Selatan, Kamis (15/5).

Dewi Perssik/@Foto: KapanLagi.com®/BusanDewi Perssik/@Foto: KapanLagi.com®/Busan

Saipul sendiri mengaku rindu dengan mantan istrinya yang 3 bulan terakhir menjalani hukuman di hotel prodeo. Ia tak menyangka Depe lulus menjalani ujiannya dengan baik.

"Saya juga sudah lama nggak ketemu dia. Kangen sebagai saudara. Saya cuma bisa mendoakan saja. Nggak sangka 3 bulan sudah selesai. Saya salut sama Dewi, mudah-mudahan masalah seperti ini nggak terulang lagi," tukasnya.

Dewi Perssik divonis bersalah dalam kasus penganiayaan ringan atas Julia Perez. Mereka terlibat perkelahian saat syuting film ARWAH GOYANG KARAWANG. Baik Depe maupun Jupe masing-masing harus menjalani vonis hukuman 3 bulan penjara.

(kpl/tov/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING