Abhishek Senang Aaradhya Ultah Dapat Kado Dari Fans Indonesia

Rabu, 18 November 2015 09:01 Penulis: Meriska Trisniawati
Abhishek Senang Aaradhya Ultah Dapat Kado Dari Fans Indonesia Abhishek, Aaradhya dan Aishwarya © Istimewa
Kapanlagi.com - Putri tunggal pasangan suami istri, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai baru saja merayakan momen ulang tahun yang spesial. Balita imut bernama Aaradhya Bachchan itu kini sudah menginjak usia empat tahun, fase aktif tumbuh kembang anak.

Sebagai orang tua, Abhishek dan Aishwarya tentu ingin memanjakan sang putri saat berulang tahun pada Senin (16/11). Ternyata sebelum menggelar pesta yang mewah dan meriah, Abhishek sudah memberikan kado buat Aaradhya.

Tak disangka, kado tersebut ternyata berasal dari Indonesia. Yap, Abhishek memberikan sketsa wajah sang putri pada Aaradhya yang tak lain adalah karya dari seorang fansnya yang berdomisili di Bandung. Penasaran seperti apa sketsanya?

Ini dia potret cantik sketsa wajah Aaradhya yang digambar fans Indonesia © instagram.com/bachchanIni dia potret cantik sketsa wajah Aaradhya yang digambar fans Indonesia © instagram.com/bachchan

Sketsa wajah Aaradhya itu diunggah segera oleh Abhishek ke dunia maya melalui dua akunnya yakni Instagram dan Twitter. Abhi merasa sangat terharu dan bahagia dengan gambar tersebut yang ia rasa sangat mirip.

"Selamat ulang tahun malaikat kecilku! Sketsa cantik ini dibuat oleh Fifi Y Fitrida yang sangat berbakat. Terima kasih," tulis Abhi dalam captionnya.

Fifi adalah fans berat aktor DHOOM tersebut dan berprofesi sebagai seorang seniman gambar atau visual artist. Fifi banyak menggambar paras tampan Abhishek ke dalam berbagai gaya dan media.

Hal tersebut tentu sangat membanggakan bagi Fifi dan membuatnya semakin mencintai keluarga Bachchan. Bagaimana menurutmu kado sketsa wajah yang dipersembahkan Fifi untuk Aaradhya tersebut?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING