AbRam, Upaya Gauri Sadarkan Shahrukh Khan Dari Perselingkuhan?

Selasa, 21 Oktober 2014 19:41 Penulis: Wulan Noviarina
AbRam, Upaya Gauri Sadarkan Shahrukh Khan Dari Perselingkuhan? @istimewa
Kapanlagi.com - Ada banyak orang yang penasaran, mengapa Gauri Khan nekat melakukan surrogacy, padahal ia sudah memiliki dua anak yang dikandungnya sendiri. Dan tak ada satu pun yang langsung percaya saat Gauri menyatakan bahwa dirinya memilih jalan ibu pengganti karena usianya sudah tak lagi muda untuk hamil lagi.

Rumor pun semakin merebak, lantaran keinginan Gauri untuk memiliki anak ketiga di pernikahannya dengan Shahrukh Khan itu mencuat saat sang suami dikabarkan dekat dengan perempuan lain. Apa yang sebenarnya terjadi di dalam rumah tangga Shahrukh Khan dan Gauri?

Kasak-kusuk pun beredar dengan cepat, bahwa salah satu alasan mengapa Gauri ngebet punya anak lagi bukan karena ia merasa kesepian. Tapi karena ia ingin mengembalikan suaminya ke jalan yang benar.

Dilansir dari berbagai sumber, konon Gauri mengikuti jejak Victoria Beckham yang melakukan hal yang sama. Yaitu memakai anak sebagai pancingan agar sang suami kembali ke rumah.

Selingkuh dengan siapa?
Tentu semua ingat dengan berita heboh yang menyeret Shahrukh Khan beberapa tahun lalu. Saat itu, Shahrukh dikabarkan tengah dekat dengan Priyanka Chopra.

Ada beberapa saksi mata yang melihat keduanya keluar bersamaan dari kantor Shahrukh yang sudah sepi. Mereka baru keluar dari gedung yang sama pada pagi buta.

Kabarnya, Shahrukh selingkuh dengan Priyanka. @istimewaKabarnya, Shahrukh selingkuh dengan Priyanka. @istimewa


Selain itu, gestur tubuh Priyanka saat di dekat Shahrukh juga menunjukkan bahwa di antara mereka memang ada apa-apa. Tapi, tak ada yang mau mengakui bahwa ada hubungan spesial di antara keduanya.

Meski demikian, setelah kasus itu, baik Shahrukh maupun Priyanka saling tak bertegur sapa satu sama lain. Gauri pun juga tak mau menyapa mantan Miss World tersebut.

Sampai detik ini, mereka saling melancarkan serangan aksi diam. Bahkan, Shahrukh tak mau berada di panggung yang sama dengan mantan lawan mainnya di film DON.

AbRam Khan
Gauri memang tak mengeluarkan banyak statement soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Tapi ia langsung melakukan langkah jitu untuk menyelamatkan rumah tangganya.

Dengan berbagai cara, ia berusaha untuk mendapatkan anak ketiga. Padahal, saat itu usianya sudah di atas ambang batas aman untuk melahirkan.

Untuk mengembalikan sang suami, Gauri menambah anak lagi. @istimewaUntuk mengembalikan sang suami, Gauri menambah anak lagi. @istimewa


Karena itulah, Gauri memilih jalan surrogacy dan memilih saudaranya sendiri untuk jadi ibu pengganti. Dan ternyata langkah yang ia ambil benar adanya.

Shahrukh Khan yang selama ini sangat gila kerja, bisa kembali ke rumah dan bermain bersama AbRam. Pria yang selama ini merasa kesepian karena dua anaknya sudah beranjak dewasa, akhirnya menemukan kebahagiaan baru di rumah.

Kini Shahrukh Khan sudah kembali ke pelukan Gauri. Bahkan, menurut sang istri, SRK tak bisa jauh dari AbRam Khan yang sangat mirip dengan dirinya.

Namun, sampai detik ini Gauri selalu mengelak kalau kelahiran AbRam adalah pancingannya agar Shahrukh Khan pulang dari perselingkuhannya. Lalu, apa yang sebenarnya jadi alasan di balik kelahiran AbRam? Hanya Shahrukh dan Gauri yang tahu.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING