Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan Sudah Tidak Tinggal Serumah?

Kamis, 26 Januari 2017 08:38 Penulis: Wulan Noviarina
Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan Sudah Tidak Tinggal Serumah? Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan ©AFP

Kapanlagi.com - Puluhan tahun berumah tangga, kabar tak sedap kini menimpa Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan. Konon, pasangan sesama bintang film ini sudah lama pisah rumah. Amitabh Bachchan tinggal di Janak, Jaya Bachchan tinggal di Praktisha.

Hal ini diungkapkan oleh seorang politikus India, Amar Singh yang merupakan anggota partai ABP Majha. Pria yang dikenal sebagai politikus kontroversial ini menyebut bahwa rumah tangga Big B dan Jaya tidak semanis yang dilihat orang.

"Ketika pasangan Ambani (pengusaha India) bermasalah, orang-orang menyebut aku sebagai biang keroknya. Sekarang aku juga disebut sebagai pemisah Jaya dan Amitabh. Padahal, jauh sebelum aku bertemu mereka, Amitabh dan Jaya sudah tak lagi tinggal serumah," ungkap Amar seperti dilansir dari DNA India.

Benarkah Amitabh dan Jaya sudah pisah rumah? ©splashnewsBenarkah Amitabh dan Jaya sudah pisah rumah? ©splashnews

Amar juga mengaku tak bertanggung jawab atas rumor perseteruan Aishwarya Rai dengan Jaya Bachchan. Seolah membenarkan bahwa memang ada masalah antara Aishwarya dengan Jaya, Amar menyebut bahwa itu bukan gara-gara dia.

Selama ini, Amar memang kerap dituding sebagai sosok pembuat onar di mana-mana. Ketika ada masalah pada pasangan seleb, biasanya Amar ada di antaranya.

Namun ia membantah kalau masalah keluarga Bachchan adalah akibat ulahnya. Dan sampai sekarang baik Amitabh Bachchan maupun Jaya tidak berkomentar soal statemen dari politikus kontroversial ini.

(dna/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING