Ankit Bathla Keluar Dari 'Thapki', Aktor Ini Jadi Penggantinya

Rabu, 08 Februari 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ankit Bathla Keluar Dari 'Thapki', Aktor Ini Jadi Penggantinya Ankit Bathla ©TellyTadka

Kapanlagi.com - Keputusan Ankit Bathla untuk keluar dari serial Thapki sudah nggak bisa diganggu gugat lagi. Ia mantap untuk meninggalkan serial ini setelah sutradara memutuskan mengubah jalan cerita jadi ke masa 7 tahun yang akan datang.

Hal ini membuat pihak tim produksi Thapki jadi kelabakan untuk mencari pengganti Ankit yang merupakan karakter utama pria. Namun tak perlu waktu lama bagi sutradara dan produser untuk menemukan sosok pemeran Dhruv yang ditinggalkan Ankit.

Dilansir dari Pinkvilla, aktor yang bakal menggantikan posisi Ankit adalah Jatin Shah. Dengan wajah yang lebih dewasa, Jatin dirasa cocok untuk memerankan karakter ayah dengan anak berusia 5 tahun seperti jalan cerita baru Thapki nanti.

Ankit digantikan Jatin Shah jadi Dhruv di Thapki ©pinkvillaAnkit digantikan Jatin Shah jadi Dhruv di Thapki ©pinkvilla

Ketika ditanya soal masalah ini, Jatin tak mengelak. Aktor yang sudah lima tahun vakum dari dunia hiburan ini akhirnya kembali dan merasa tertantang dengan karakter yang akan ia bawakan.

"Sebenarnya aku nggak bisa main serial harian karena aku sibuk mengurus bisnisku. Tapi ini adalah tantangan untuk memainkan karatker yang sudah stabil. Tapi aku sudah diyakinkan bahwa aku bisa membawakannya dengan baik," ujar Jatin.

Well, bakal seperti apa penampilan Jatin di serial Thapki versi time leaps nanti? Apakah dapat pujian atau banyak yang akan kangen Ankit? Tunggu saja updatenya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING