Apartemen Tempat Tinggal Ibunda Kebakaran, Aishwarya Rai Panik

Rabu, 25 Oktober 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Apartemen Tempat Tinggal Ibunda Kebakaran, Aishwarya Rai Panik Aishwarya Rai ©NDTV

Kapanlagi.com - Musibah kebakaran terjadi di apartemen yang ditinggali oleh ibu Aishwarya Rai, Vrinda Rai, Selasa (24/10). Salah satu sisi bangunan menjulang itu terbakar dan membuat seluruh penghuninya panik, termasuk keluarga Aishwarya Rai.

Beruntung api tak menjalar jauh dan dapat segera dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran. Meski demikian, Aishwarya Rai tetap panik dengan kondisi keluarganya dan ia bergegas menuju rumah yang pernah ia tinggali ini.

Ditemani Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai nampak panik ketika menuju Bandra, lokasi apartemen ibunya. Meski ada awak media, namun Aishwarya enggan mendekat dan ia langsung mencari keluarganya.

Aishwarya Rai panik mendengar kabar apartemen ibunya terbakar ©NDTVAishwarya Rai panik mendengar kabar apartemen ibunya terbakar ©NDTV

Ketika Aishwarya dan Abhishek tiba, mobil pemadam kebakaran masih bersiaga di sekitar apartemen. Namun beruntung, lantai yang ditinggali ibu Aishwarya tidak ikut menjadi korban kebakaran yang penyebabnya belum disebutkan ini.

Dilansir dari NDTV, keluarga Aishwarya tinggal di lantai 12. Mereka sudah cukup lama tinggal di sana, dan Aishwarya pun dulu menetap di apartemen ini sebelum menikah dengan Abhishek Bachchan.

Aishwarya sendiri sekarang tinggal di Juhu bersama keluarga Abhishek Bachchan. Namu ia sering mengunjungi ibunya, dan selalu mengajak Vrinda ke manapun ia pergi.

(ndt/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING