Mengejutkan! Ternyata Aishwarya Rai Nyaris Jadi Korban Harvey Weinstein

Jum'at, 13 Oktober 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Mengejutkan! Ternyata Aishwarya Rai Nyaris Jadi Korban Harvey Weinstein Aishwarya Rai ©AFP

Kapanlagi.com - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Harvey Weinstein mengguncang Hollywood pekan ini. Ada banyak seleb papan atas yang mengaku pernah jadi korban produser ternama ini, termasuk Cara Delevigne.

Yang mengejutkan, ternyata Aishwarya Rai pernah nyaris jadi korban Harvey Weinstein. Hal itu diungkapkan oleh talent manager bintang cantik ini yang dilansir dari Pinkvilla.

"Aku dulu menjadi manajer aktris India, Aishwarya Rai. Ketika melakukan deal dengan Harvey, aku melihat hal yang aneh ketika ia memaksa untuk berdua saja dengan Aishwarya. Tapi dia itu babi, terlihat dan berlaku seperti babi bear. Dia memintaku untuk pergi meninggalkannya dengan Aishwarya secara berulang-ulang. Tapi dengan sopan aku menolaknya," ungkap Simone Sheffield.

Aishwarya Rai nyaris jadi korban Harvey ©AFPAishwarya Rai nyaris jadi korban Harvey ©AFP

"Ketika kami meninggalkan kantornya, dia bilang kepadaku. 'Apa yang harus kulakukan agar bisa berdua dengannya', kujawab, 'Cium dulu pantat hitamku'," lanjutnya.

Ketika Simone dan Aishwarya sampai di hotel, sang manajer memberikan sebuah gambar babi dengan cola diet sebagai rasa terima kasih atas pertemuan mereka. Dan setelah itu Simone mendapatkan ancaman dari Harvey, namun ia ia tidak menggubrisnya.

"Dia bilang padaku, aku tidak akan pernah berhasil dalam bisnis ini, bla bla bla. Apa yang kubilang padanya memang tidak tercetak. Tapi kalian harus tahu, aku tidak pernah memberikan dia kesempatan bahkan untuk sekedar bernapas di dekat klienku," tandasnya.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING