BOLLYWOOD

Baby Taimur Sudah Jadi 'Seleb', Saif Ali Khan Angkat Bicara

Wulan Noviarina  |  Jum'at, 24 Maret 2017 12:38

Baby Taimur Sudah Jadi 'Seleb', Saif Ali Khan Angkat Bicara

Kapanlagi.com - Sejak di dalam kandungan, Taimur Ali Khan Pataudi sudah menjadi sorotan publik. Tentu saja, semua karena orangtuanya, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan adalah seorang selebritis ternama di India.

Begitu lahir, Taimur pun langsung jadi selebritis dadakan. Semua yang berhubungan dengan Taimur dibahas banyak orang. Mulai dari nama sampai wajahnya yang tampan, semua laris dibicarakan orang.

Saif memaklumi ketika anaknya mendapatkan sorotan seperti sekarang ini. Namun ia meminta agar publik memperlakukan anaknya dengan biasa saja, karena Taimur hanyalah seorang bayi biasa.

Saif ingin Taimur jadi anak yang baik hati İmisskyraSaif ingin Taimur jadi anak yang baik hati İmisskyra

"Taimur bukan satu-satunya anak selebritis di sini. Ada banyak yang lainnya. Tapi orang-orang berharap ia akan jadi sosok yang tampan dan apalah," ujar Saif seperti dilansir dari Misskyra.com.

Status sebagai anak selebritis memang tak mudah, dan Saif sudah berpengalaman dengan hal itu. Namun tetap saja, ia berharap publik tak berharap terlalu tinggi pada anak ketiganya ini.

"Kadang yang bikin sulit itu publik. Padahal aku sendiri hanya berharap ia jadi orang yang baik. Sangat susah untuk jadi normal dengan status anak selebritis. Tapi aku normal kok, atau mungkin nggak?" lanjutnya seraya tertawa.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!

Tawa Baby Taimur di Gendongan Kareena Kapoor, Super Nggemesin!

Perdana, Kareena Kappor Bawa Taimur Naik Mobil Keliling Kota

Kareena dan Priyanka Pakai Dress Mirip, Siapa Lebih Cantik?

Makin Langsing, Kareena Kapoor Stunning dan Pede Pamer Cleavage

Kareena - Shahid Putus, Netizen Berupaya 'Jodohkan' Anak Mereka

(mis/phi)

Editor:

Wulan Noviarina

Rekomendasi Pilihan



Tahun 2016 lalu Aamir Khan hanya membintangi satu judul film saja, DANGAL. Namun karena film itu laris luar biasa di pasaran, pajak yang dibayar Aamir juga cukup lumayan. Totalnya Rs 14,8 crore atau sekitar Rp 30 miliar.
10 Foto


Lihat Arsip Bollywood

- - -