Kareena - Shahid Putus, Netizen Berupaya 'Jodohkan' Anak Mereka

Jum'at, 10 Maret 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kareena - Shahid Putus, Netizen Berupaya 'Jodohkan' Anak Mereka Kareena dan Shahid ©AFP

Kapanlagi.com - Hubungan Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor sudah berakhir bertahun-tahun yang lalu. Kini mereka sudah berbahagia dengan pasangan masing-masing dan punya anak yang usianya tak berjarak jauh.

Putri Shahid lahir pada bulan Agustusn 2016 lalu dan diberi nama Misha Kapoor. Sementara Kareena dikarunai anak pertama pada bulan Desember di tahun yang sama dan diberi nama Taimur Ali Khan Pataudi.

Taimur dijodohkan dengan Misha oleh netizen India ©missmaliniTaimur dijodohkan dengan Misha oleh netizen India ©missmalini

Yang menarik adalah, sejak Taimur lahir, netizen India berusaha menjodohkannya dengan Misha. Dilansir dari Missmalini.com, mereka bahkan punya hashtag sendiri untuk 'pasangan' di masa depan ini, yaitu #Tamisha.

Menurut netizen India, Taimur dan Misha adalah nama yang sempurna untuk sebuah kisah cinta yang megah. Kalau mereka bertemu dan saling jatuh cinta, maka kisah JAB WE MET akan menjadi sebuah kisah yang nyata.
#Tamisha, mungkinkah mereka berjodoh di masa depan? ©twitter#Tamisha, mungkinkah mereka berjodoh di masa depan? ©twitter

Bahkan ada netizen yang berharap nanti Karan Johar yang akan mendebutkan Taimur dan Misha. Karena di tangan Karan, para debutan di dunia Bollywood biasanya jadi bintang tenar.

Kareena dan Shahid tak berkomentar soal masalah ini. Yang jelas kini hubungan mereka sangat baik, sudah tak sekaku dulu lagi ketika tahun-tahun pertama putus cinta.

(mis/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING