Bak Nostalgia, Juhi Chawla Datangi Sekolah dan Dapat Serbuan Unyu

Minggu, 23 Agustus 2015 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Bak Nostalgia, Juhi Chawla Datangi Sekolah dan Dapat Serbuan Unyu Juhi Chawla © vandvshop.com
Kapanlagi.com - Aktris cantik Juhi Chawla memang telah cukup lama vakum dari dunia akting yang telah membesarkan namanya. Ia lebih berfokus pada bisnis dan beberapa usaha yang sudah ia rintis selama vakum dari industri film.

Seolah menjawab kerinduan fans atas karyanya, Juhi kini comeback dengan proyek film terbaru. Film berjudul CHALK N DUSTER tersebut kini telah sampai pada proses syuting. Sesuai judulnya, film ini bertema tentang sekolah.

Tak pelak, lokasi syuting yang digunakan untuk pengambilan gambar film tersebut adalah sekolah yang bernama Aurangabad. Kedatangan Juhi ke sekolah itu kontan saja disambut hangat oleh para murid dan guru. Momen ini ia unggah dalam akun Twitter pribadinya.

Ini momen Juhi syuting film terbarunya 'CHALK N DUSTER' di sekolah © Twitter.com/iam_juhiIni momen Juhi syuting film terbarunya 'CHALK N DUSTER' di sekolah © Twitter.com/iam_juhi

"Hari yang menyenangkan di sekolah untuk syuting CHALK N DUSTER. Momen spesial ngobrol dengan murid-murid di Aurangabad," kicaunya.

Tampak dalam foto bagian atas Juhi sedang berpose beramai-ramai dengan murid dan guru sekolah tersebut. Sementara pada foto di bagian bawah memperlihatkan aktris 47 tahun itu disambut dengan serbuan beberapa siswa cilik.

Sayangnya Juhi tak memberikan bocoran perihal perannya itu. Film tersebut bercerita tentang komunikasi antara guru dan murid, dengan membahas mengenai masalah yang dihadapi di sekolah serta cara guru mengajar yang kerap berubah dalam sistem pendidikan.

CHALK N DUSTER dibintangi oleh aktris kawakan Shabana Azmi yang juga akan memainkan karakter sebagai peran utama wanita. Kalau begitu kita tunggu saja trailer film yang disutradarai oleh Jayant Gilatar tersebut.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING