Bakal Promo Bareng Ranbir Kapoor, Katrina Kaif Anggap Biasa Saja

Jum'at, 12 Mei 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bakal Promo Bareng Ranbir Kapoor, Katrina Kaif Anggap Biasa Saja Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor ©Bollywood Life

Kapanlagi.com - Sudah lebih dari satu tahun sudah hubungan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor putus. Sejak saat itu mereka tak saling sapa satu sama lain, namun masih tetap melanjutkan proyek yang sudah ditandatangani sejak masih pacaran, JAGGA JASOOS.

Kini tiba saatnya mereka berdua promo film tersebut yang mengharuskan Katrina dan Ranbir untuk sering berjumpa. Sempat beredar kabar bahwa mereka tak mau promo bareng film ini, namun berita itu dibantah oleh Katrina.

"Apa yang harus dicemaskan dari promo film? Tapi memang masih terlalu dini untuk bicara bagaimana rencana promo nanti. Apapun itu, produser pasti punya rencana dan aku akan mempromosikannya sampai akhir. Aku selalu mendukung proyekku dengan sepenuh hati," ujar Katrina seperti dilansir dari Pinkvilla.

Katrina tak masalah harus promo JAGGA JASOOS bareng Ranbir ©Bollywood LifeKatrina tak masalah harus promo JAGGA JASOOS bareng Ranbir ©Bollywood Life

Soal jadwal rilis JAGGA JASOOS yang berulang kali diundur, Katrina menjelaskan sedikit alasannya. Menurutnya, ini adalah kebijakan dari produser dan sutradara untuk menentukan waktu terbaik untuk merilis film.

"Sutradara film ini memang cukup eksentrik tapi jenius. Ia yang memikirkan segalanya. Kami para aktor hanya bertugas untuk membuat penonton yang melihat film ini mendapatkan pesan yang kami sampaikan. Hasilnya nanti bagus atau jelek, itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami prediksi," lanjut Katrina.

Setelah berbulan-bulan mengundurkan jadwal, akhirnya kini JAGGA JASOOS mendapatkan slot tayang. Film produksi Disney India ini akan ditayangkan pada 14 Juli 2017 nanti.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING