BOLLYWOOD

Beberapa Bintang Bollywod Cantik Yang Kini Dapat Penghargaan Aktris Terburuk

Jum'at, 29 Maret 2019 18:42 Penulis: Dhimas Nugraha

Kareena Kapoor - Aishwarya Rai foto: instagram

Kapanlagi.com - Ajang anugerah penghargaan untuk para pekerja film merupakan sebuah apresiasi yang luar biasa. Seperti Oscar atau Golden Globe, menjadi salah satu ajang bergengsi bagi orang yang berkecimpung di dunia perfilman. Penganugerahan terbaik yang diberikan kepada para pemenang, tentunya menjadi tolok ukur jika nanti ada rumah produksi yang ingin memkai jasanya. 

Penghargaan tak melulu ditujukan kepada yang terbaik, ada juga penghargaan ini dianugerahkan kepada yang terburuk. Seperti beberapa bintang Bollywood ini. Mereka pernah mendapatkan gelar sebagai Aktris Terburuk karena sebuah perannya di suatu film.

1. Deepika Padukone

Sebagai aktris papan atas Bollywood, Deepika Padukone sudah banyak meraih penghargaan, dan di elu-elukan oelh publik. Namun, nyatanya ia juga pernah menyandang gelar sebagai aktris terburuk versi Golden Kela Awards 2012. Deepika dianugerahi sebagai aktris pemeran terburuk saat bermain di film AARAKSHAN.

2. Kareena Kapoor

Siapa sangka aktris cantik ini ternyata juga pernah meraih penghargaan Aktris Terburuk. Masih di ajang yang sama, Golden Kela Awards menganugerahi sebagai Aktris terburuk di tahun 2010 kala berperan di film Kambakkht Ishq. Tak hanya itu film yang juga dibintangi oleh Akshay Kumar ini juga mendapat anugerah film terburuk 

3. Aishwarya Rai

Aktris yang mampu mecuri perhatian kala bermain dengan Shah Rukh Khan di film MOHABBATEIN ternyata juga pernah mendapatkan anugerah sebagai aktris terburuk oleh Ghanta  Awards pada tahun 2010 lewat aktingnya di film ROBOT dan RAAVAN.

4. Sonakshi Sinha

Beradu peran dengan Salman Khan di film DABAANG 2 membuatnya harus menerima anugerah sebagai aktris terburuk versi Ghanta Awards 2015. Tak hanya lewat film DABAANG 2, Sonashki ia juga dicap sebagai aktris terburuk di film JOKER, SON OF SAARDAR, ROWDI RATHORE dan HOLIDAY.

5. Nargis Fakhri

Memulai karir sebagai pemeran di film ROCKSTAR tahun 2011, tak membuat namanya langsung bersinar. Bahkan dari film ini ia dianugerahi sebagai aktris pendatang baru terburuk oleh Ghanta Awards. 

6. Ameesha Patel

Pernah sukses di film KAHO NA PYAAR HAI di tahun 2000, nyatanya tak membuat karirnya berjalan mulus. Ia dianugerahi sebagai aktris pendukung terburuk kala membintangi film SHORTCUT ROMEO. Tak hanya itu film ini pun juga hanya mendapat rating 2,8 di IMDB. 

7. Sonam Kapoor

Lewat perannya di film PREM RATAN DHAN PAYO, membuatnya harus menerima anugerah sebagai aktris terburuk di tahun 2015 versi Gham Awards. Tak hanya sekali, bahkan di ketika bermain sebagai pemain pendukung ia juga mendapatkan anugerah sebagai akris pendukung terburuk. 

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING