Berteman Dekat, Priyanka Chopra Bakal Jadi Bridesmaid Meghan Markle?

Jum'at, 02 Februari 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Berteman Dekat, Priyanka Chopra Bakal Jadi Bridesmaid Meghan Markle? Priyanka Chopra - Meghan Markle ©istimewa

Kapanlagi.com - Pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry sudah di depan mata. Kurang lebih tiga bulan lagi bintang asal Amerika itu menggelar acara bahagianya dengan Pangeran Harry yang berasal dari Inggris.

Gempita pernikahan Meghan dengan putra kedua Puteri Diana dan Pangeran Charles itu sudah terasa sejak beberapa waktu lalu. Salah satu yang membuat publik penasaran adalah siapa yang bakal menjadi bridesmaid atau pendamping pengantin perempuan nantinya.

Rumor ramai menyebutkan bahwa Priyanka Chopra akan menjadi bridesmaid Meghan. Bahkan dilansir dari Pinkvilla, beberapa media Inggris sudah ada yang berani memastikan bahwa mantan Miss World asal India itu memang menjadi bridesmaid sang puteri.

Priyanka dan Meghan ketika liburan bersama ©Daily MailPriyanka dan Meghan ketika liburan bersama ©Daily Mail

Ketika ditanya soal hal ini, Priyanka enggan menjawab secara gamblang. Priyanka tak membantah, namun juga tidak membenarkan berita tersebut.

"Kalian akan tahu ketika pernikahannya berlangsung," jawab Priyanka beberapa waktu lalu.

Sosok pendamping pengantin perempuan ini baru akan terungkap setelah pihak Kerajaan Inggris mengumumkannya secara resmi menjelang pernikahan Meghan dan Harry nanti. Benarkah Priyanka akan menjadi bridesmaidnya?

Yang jelas, hubungan Priyanka dengan Meghan memang dekat. Mereka bertemu di Amerika dan hanya dalam waktu singkat sudah menjadi sahabat baik. Priyanka juga menjadi sederet orang pertama yang menyampaikan selamat pada pertunangan Meghan dengan Pangeran Harry.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING