Meghan Markle Tutup Akun Facebook, Instagram dan Twitter Miliknya

Rabu, 10 Januari 2018 19:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Meghan Markle Tutup Akun Facebook, Instagram dan Twitter Miliknya Pangeran Harry - Meghan Markle / Credit: @KensingtonRoyal

Kapanlagi.com - Beberapa bulan lagi, tepatnya pada 19 Mei 2018, Meghan Markle bakal resmi menikah dengan Pangeran Harry dan bergabung dalam British Royal Family. Bintang film HORRIBLE BOSSES ini pun sudah mulai mengikuti berbagai macam event kerajaan, seperti salah satunya merayakan Hari Natal bersama keluarga Kerajaan Inggris, di mana Ia diundang langsung oleh Ratu Elizabeth II pada 25 Desember lalu.

Meghan juga harus mengikuti satu tradisi lain dari British Royal Family, yakni dengan menutup semua akun media sosialnya. Seperti diketahui, Meghan menutup blog lifestyle miliknya, The Tig sejak Bulan April 2017 silam. Dan belum lama ini, Meghan menonaktifkan Facebook, Twitter hingga Instagram-nya.

"Markle sangat berterima kasih pada semua orang yang sudah mengikutinya di media sosial selama bertahun-tahun. Tapi karena dia sudah cukup lama tak menggunakannya, dia memutuskan untuk menutupnya," ujar Pihak Istana, seperti dilansir situs Skynews.

Meghan tutup semua akun media sosial miliknya / Credit: @KensingtonRoyalMeghan tutup semua akun media sosial miliknya / Credit: @KensingtonRoyal

Markle dulunya adalah sosok yang sangat aktif di Twitter dan Instagram. Ia sering berbagi cerita mengenai kehidupan, hingga pandangan tentang dunia politik dan berbagai macam hal lainnya pada para followersnya. Hal itu diungkapkan oleh Rhiannon Mills, salah satu perwakilan Skynews di British Royal Family.

"Meghan Markle dulunya sangat vokal dan aktif di Twitter dan Instagram. Itu adalah caranya untuk membangun brand, berbagi cerita kehidupan dengan fans, dan juga berbagi pandangan mengenai segala hal, mulai dari politik hingga keberagaman ras," ujar Mills.

Namun fans atau followers dari Meghan tak perlu khawatir bakal 'putus' hubungan dengan sang idola. Karena setelah ini, kisah dan cerita dari Meghan bakal mulai tergabung dalam akun Kensington Palace (@KensingtonRoyal), yang memang dibuat untuk membagikan berita dari para British Royal Family.

Dilarang Selfie - Punya Socmed,  Ini Sederet Aturan Yang Harus Dipatuhi Meghan, Calon Istri Prince Harry

(sky/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING