Dandan Cantik, Meghan Markle Gandeng Mesra Pangeran Harry

Kamis, 11 Januari 2018 10:08 Penulis: Soraya
Dandan Cantik, Meghan Markle Gandeng Mesra Pangeran Harry Pangeran Harry - Meghan Markle © thisisinsider.com

Kapanlagi.com - Sejak mengumumkan pertunangannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat sangat bahagia dalam menyusun rencana pernikahannya. Pasangan ini bahkan tak lagi berusaha menutupi kemesraan mereka saat muncul di depan umum.

Dan kali ini, Harry dan Meghan baru saja melakukan royal visit ke kawasan Brixton. Disebutkan jika pasangan yang akan segera menikah pada tanggal 19 Mei mendatang ini juga menjalani wawancara di stasiun radio 107,3 FM Reprezent.

Tiba di tempat undangan, kehadiran Harry dan Meghan langsung menghebohkan penduduk Brixton yang sudah memadati area luar studio. Keduanya pun disambut hangat seakan sudah menjadi pasangan raja dan ratu. Yang lebih mencuri perhatian lagi, Meghan tampak menggandeng mesra tangan Harry. Penasaran?

Meghan gandeng mesra Pangeran Harry © dailymail.co.ukMeghan gandeng mesra Pangeran Harry © dailymail.co.uk

Tak hanya menerima sorak gembira dan hebohnya reaksi para fans, Meghan juga mendapat banyak bunga hari itu. Beberapa orang bahkan sempat mengucapkan rasa terima kasih dan dukungannya untuk segala persiapan pernikahannya yang sudah di depan mata.

Hari itu Meghan muncul dengan gaya yang sangat stylish. Aktris cantik yang memutuskan untuk berhenti berkarir di dunia hiburan ini menjatuhkan pilihannya pada outfit serba hitam yang dipadukan dengan long coat abu-abu dan sepatu stiletto.

Ini merupakan kunjungan pertama anggota keluarga Kerajaan Inggris di kawasan yang terkenal padat akan penduduk dengan kulit berwarna itu. Nggak heran dong mengapa mereka benar-benar senang menerima kehadiran Harry dan sang tunangan? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING