Ayah Meghan Markle Bicara Soal Hubungan Putrinya Dengan Pangeran Harry

Selasa, 09 Januari 2018 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Ayah Meghan Markle Bicara Soal Hubungan Putrinya Dengan Pangeran Harry Pangeran Harry & Meghan Markle. Credit: dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Tak seperti sang ibu, ayah Meghan Markle terbilang jarang dibahas dan muncul di depan publik. Bukan tanpa alasan, pasalnya Tom Markle memang tinggal jauh dari Amerika, yaitu di daerah cukup terpencil di Meksiko.

Tom pun sebelumnya belum pernah memberikan tanggapannya soal hubungan putrinya dengan Pangeran Harry yang akan segera menikah. Dan untuk yang pertama kalinya, pria yang dulunya bekerja menata cahaya di perfilman Hollywood itu buka suara.

Dalam video dari The Sun, Tom terlihat sedang mengendarai mobil berwarna merah. Saat ditanya, pria 73 tahun itu pun tak segan memuji calon menantunya.

Tom Markle buka suara soal hubungan Meghan dan Pangeran Harry. Credit: The SunTom Markle buka suara soal hubungan Meghan dan Pangeran Harry. Credit: The Sun

"Menurutku hubungan mereka luar biasa banget. Aku bahagia lah. Menurutku juga mereka itu pasangan yang cocok. Intinya aku ikut bahagia sama mereka, Meghan dan Harry. Aku sayang banget sama putriku dan Harry, dia gentleman," katanya.

Sebelumnya juga sempat muncul rumor bahwa keluarga Meghan, termasuk sang ayah, marah dengan perkataan Pangeran Harry dalam sebuah wawancara. Adik Pangeran William itu mengatakan bahwa keluarga Kerajaan adalah keluarga barunya.

Sayangnya, kakak Meghan mengartikannya berbeda yang akhirnya meluapkan kemarahannya lewat media sosial. Namun pernyataan Tom itu mematahkan rumor bahwa ayah Meghan juga marah dengan pernyataan Harry.

(the/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING