BOLLYWOOD

Besar Hati, Katrina Kaif Tak Mau Musuhi Alia Bhatt

Rabu, 19 Desember 2018 09:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Katrina Kaif dan Alia Bhatt ©India Today

Kapanlagi.com - Ketika hubungan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt merebak, sempat tersiar kabar jika Katrina Kaif memusuhi aktris bintang film RAAZI tersebut. Penyebabnya adalah lantaran Katrina belum move on dari Ranbir, dan Alia adalah sahabatnya.

Namun hal itu dibantah oleh Katrina, yang baru-baru ini tampak ngobrol santai dengan Alia di Star Screen Awards. Seusai acara, Katrina pun buka suara mengenai obrolannya dengan Alia di dalam venue acara yang berlangsung pada Minggu, (16/12) lalu.

"Bukan hal sulit untuk tetap berhubungan baik dengan Alia. Setiap orang perlu menilai apa yang terbaik untuk mereka dan bagaimana mereka ingin menghadapi hal seperti ini. Hubunganku dengan Ranbir itu independen. Hubunganku dengan Deepika juga independen. Itu adalah hubungan yang kumiliki," ungkap Katrina kepada Hindustantimes.com

1. Tidak Musuhan

Katrina menegaskan hubungannya dengan Alia sampai detik ini baik-baik saja. Meski dulu mereka sangat dekat dan bersahabat, namun hal itu tak membuat Katrina marah ketika Ranbir memilih pacaran dengan Alia.

Meski demikian Katrina mengakui bahwa hubungannya dengan Alia sudah tak seakrab dulu. Tetapi mereka tetap santai ketika bertemu dan ngobrol seperti tidak ada masalah apa-apa.

"Kami memang bukan sahabat yang ngobrol sampai tengah malam di telepon. Tapi aku menyukainya. Ada faktor kenikmatan tertentu. Kami memiliki level kenikmatan dan kenyamanan yang sama. Saya menghormati hubungan itu dan tidak akan berubah sampai kapanpun," tegas Katrina.

2. Katrina dan Deepika Damai

Tidak hanya berhubungan baik dengan Alia yang sekarang jadi pacar Ranbir. Katrina juga sekarang sudah berteman dengan Deepika yang bertahun-tahun jadi musuhnya lantaran ia merebut Ranbir dari tangan aktris bintang PADMAVAAT tersebut.

Setelah Deepika menikah dengan Ranveer, Katrina datang ke acara resepsinya. Setelah itu mereka saling follow di Instagram dan berbalas komentar.

Tetapi Katrina sendiri belum berbaikan dengan Ranbir Kapoor. Tujuh tahun pacaran dan berakhir dengan perpisahan membuat mereka belum saling sapa hingga detik ini.

(tim/phi)


REKOMENDASI
TRENDING