BOLLYWOOD

Tampil di Sangeet Isha Ambani, Bayaran Salman Khan Termahal Setelah Beyonce?

Rabu, 12 Desember 2018 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Salman Khan dan Katrina Kaif ©AFP

Kapanlagi.com - Puluhan artis papan atas Bollywood tampil di acara sangeet Isha Ambani dan Anand Piramal. Mulai dari Salman Khan, Katrina Kaif, Shahrukh Khan dan Gauri Khan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas, hingga puluhan artis lain yang ternama di India.

Meski semuanya adalah teman baik keluarga Mukesh Ambani, namun konglomerat terkaya di India ini kabarnya tak mau mendapatkan gratisan. Mukesh membayar semua bintang yang tampil di acara sangeet putrinya yang digelar di Udaipur, 8 dan 9 Desember lalu.

Dan di antara para seleb yang tampil di panggung megah di Udaivilas The Oberoi tersebut, Salman Khan disebut-sebut mendapatkan bayaran yang paling besar. Jumlahnya tentu di bawah nilai kontrak Beyonce yang malam itu tampil sebagai bintang tamu. Namun bila dibandingkan dengan artis Bollywood lainnya, bayaran Salman lah yang termahal.

1. Salman Dibayar Lebih Mahal Daripada SRK Karena...

Menurut sumber yang dilansir oleh Dbpost, Salman Khan mendapatkan bayaran yang lebih mahal daripada Shahrukh Khan, Aamir Khan, Aishwarya Rai, Katrina Kaif dan Abhishek Bachchan yang malam itu juga tampil. "Salman sekarang lebih populer dibanding duo Khan lainnya," ujar sumber tersebut.

Namun tidak diketahui jumlah bayaran yang diterima oleh Salman Khan. Malam itu, Salman tidak hanya sekali tampil, melainkan beberapa kali dan sempat jadi background ketika anak bungsu Mukesh, Anant Ambani tampil di atas panggung.

Hal ini sempat membuat publik India tertawa, lantaran Salman jadi penari latar. Dan hanya keluarga Ambani yang bisa membuat Salman jadi penari latar keluarganya, lantaran orang India lainnya tak mampu membayar Salman sedemikian rupa hingga mau melakukan hal yang tak biasa.

2. Beyonce Dibayar Rp 30 Miliar

Bintang utama di acara sangeet Isha Ambani dan Anand Piramal adalah Beyonce. Untuk mendatangkan sang Queen B, Mukesh Ambani harus mengeluarkan uang tak kurang dari Rp 30 miliar.

Namun jumlah tersebut tidak dipermasalahkan oleh Mukesh, yang tahun 2018 ini menjadi orang terkaya di Asia, mengalahkan Jack Ma. Mukesh pun membangunkan panggung raksasa untuk Beyonce agar ia tampil maksimal.

3. Pernikahan 100 Juta Dolar

Serba mewah dan luar biasa, itulah yang tampak dari rangkaian acara pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal. Untuk pernikahan Isha, Mukesh Ambani yang merupakan orang terkaya di India, memberikan segalanya yang terbaik.

Uang bukanlah masalah bagi pengusaha yang perusahaannya bergerak di bidang perminyakan dan telekomunikasi melalui grup Reliance tersebut. Berapapun dikeluarkan oleh Mukesh untuk membuat acara pernikahan Isha dan Anand berlangsung dengan meriah dan sempurna.

Tentu saja, biaya yang dikeluarkan oleh Mukesh untuk acara ini tidak main-main jumlahnya. Dilansir dari Bloomberg, pengusaha kaya ini menghabiskan dana tak kurang dari USD 100 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun!

(dbp/phi)


REKOMENDASI
TRENDING