Undangan Pernikahan Mewah Isha Ambani #CrazyRichIndia, Nilainya Rp 60 Juta

Selasa, 11 Desember 2018 09:38 Penulis: Wulan Noviarina
Undangan Pernikahan Mewah Isha Ambani #CrazyRichIndia, Nilainya Rp 60 Juta Isha Ambani dan Anand Piramal ©India Today

Kapanlagi.com - Pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal jadi pesta terbesar di India tahun ini. Seluruh rangkaian acara pernikahan putra dan putri pengusaha terkaya di India itu terasa sangat mewah.

Termasuk soal urusan undangan pernikahan Isha dan Anand yang disebarkan kepada sekitar 800 tamu. Untuk pernikahan Isha, Mukesh Ambani dan Nita Ambani tak mau setengah-setengah.

Pasangan pengusaha terkaya di India dan masuk jajaran orang paling kaya di dunia ini menyebarkan undangan super istimewa kepada tamu. Bentuknya pun bukan sekadar kertas semata, melainkan sebuah kotak berukuran cukup besar.

View this post on Instagram

A post shared by Nita Ambani (@thenitaambani) on

Kotak bungkus dibuat dengan kokoh, yang berisi kota lain yang dilapisi dengan kain lembut. Ketika dibuka, kotak berhias kain itu berisi kotak-kotak yang lebih kecil dengan bahan berlapis emas dan berisi gambar Dewa dan Dewi dalam kepercayaan Hindu India.

Harga yang dikeluarkan keluarga Ambani untuk undangan ini pun tidak main-main. Per undangan, nilainya sekitar Rs 3 lakh atau kurang lebih Rp 60 juta.

Mereka menyebarkannya kepada sekitar 800 tamu dari dalam dan luar negeri. Dengan total pengeluaran sekitar Rp 48 miliar untuk undangan saja, belum termasuk ongkos kirim ke masing-masing tamu.

Acara pernikahan Isha dan Anand sendiri akan digelar pada 12 Desember esok. Mereka akan melangsungkan upacara pernikahan di rumah keluarga Mukesh Ambani, Antila House di Mumbai.

(hin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING