BOLLYWOOD

Rekor SRK, Trailer 'ZERO' Raup 54 Juta Penonton Dalam Waktu 24 Jam!

Senin, 05 November 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shahrukh Khan ©easterneye.biz

Kapanlagi.com - Tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Jumat, (2/11), Shahrukh Khan merilis trailer film barunya, ZERO. Setelah menemui para fans, Shahrukh menggelar acara launching trailer di Mumbai yang dilanjutkan dengan rilis di Youtube, Facebook dan berbagai media online lainnya.

Hanya dalam waktu 24 jam setelah diluncurkan, trailer film ZERO mampu meraup 54 juta penonton. Jumlah ini memecahkan semua rekor film yang pernah dibintangi Shahrukh Khan selama ini.

Film Shahrukh Khan pecahkan rekor penonton trailer dalam 24 jam ©instagram/iamsrkFilm Shahrukh Khan pecahkan rekor penonton trailer dalam 24 jam ©instagram/iamsrk

Ayah tiga anak ini pun memamerkan pencapaian itu lewat akun Instagram pribadinya, @iamsrk. Jumlah penonton tersebut didapatkan dari berbagai platform, dari Youtube sebesar 41 juta penonton, Facebook 1 juta penonton dan sisanya dari paltform lain.

1. SRK Banjir Pujian

Perannya sebagai Baaua Singh dalam film ini membuat Shahrukh Khan banjir pujian. Termasuk dari Anushka Sharma dan Katrina Kaif, dua pemeran utama wanita yang bermain di film ini.

Kedua aktris papan atas India itu menyebut Shahrukh bermain dengan amat baik sebagai Bauua. Melalui peran ini, Shahrukh melepaskan semua karakter yang pernah ia bawakan dan melebur jadi satu dalam perannya sebagai seorang pria bertubuh pendek.

2. Film Termahal SRK

Sepanjang 2018 ini, Shahrukh Khan hanya fokus mengerjakan film ZERO. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya kala ia bisa bermain lebih dari dua judul film, namun tidak dengan tahun ini.

Shahrukh benar-benar fokus memerankan Bauua Singh, pria bertubuh pendek seperti kurcaci. Perannya ini tidak hanya perlu akting fokus dari SRK, tetapi juga teknik editing yang mumpuni.

Biaya yang dikeluarkan SRK untuk film ini pun tidak sedikit. Red Chillies Entertainment, rumah produksi miliknya harus mengeluarkan dana tak kurang dari Rp 400 miliar untuk film ini dan jadi film termahal yang pernah dibuat oleh SRK.

3. Terima Peran Bauua Singh Karena Salman Khan

Satu hal unik yang baru diungkap oleh Shahrukh Khan tentang film ZERO adalah tentang keterlibatan Salman Khan. Sebelumnya, disebut bahwa sutradara Anand L Rai meminta kepada banyak aktor untuk bermain fdi film ini. Namun hal tersebut dibantah oleh Shahrukh Khan.

"Yang betul adalah, Salman Khan yang menghubungiku. Ia bilang aku harus menerima peran ini," ujar SRK seperti dilansir dari NDTV.com.

Hal ini juga yang menjadi alasan mengapa Salman jadi cameo dan muncul di salah satu lagu ZERO. Selain itu juga akan muncul beberapa nama besar Bollywood lainnya sebagai cameo, seperti Rani Mukherjee, Kajol, Alia Bhatt, dan mendiang Sridevi.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING