BOLLYWOOD

Trailer 'THUGS OF HINDOSTAN' Dirilis, Aamir Khan Jadi Penjahat Lawan Amitabh Bachchan

Kamis, 27 September 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

THUGS OF HINDOSTAN ©instagram/katrinakaif

Kapanlagi.com - Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya trailer THUGS OF HINDOSTAN resmi dirilis. Kemarin, Rabu (26/9) Yash Raj Films meluncurkan trailer film yang dibintangi oleh Aamir Khan, Amitabh Bachchan, Katrina Kaif dan Fatima Sana Shaikh tersebut.

Proses peluncuran trailer film berlatar belakang tahun 1795 tersebut berlangsung dengan meriah di Mumbai, India. Semua bintang utama hadir, ditemani oleh sutradara Vijay Krishna Acharya yang menjadi otak di belakang film ini.

Bersamaan dengan proses peluncuran yang dihadiri awak media, YRF juga menayangkan trailer film ini di Youtube. Dan hingga saat ini, trailer berdurasi 3.38 menit ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali.

1. Perang Aamir Khan dan Amitabh Bachchan

Dalam proyek film ini, Aamir Khan berperan sebagai Firangi Mallah. Ia adalah seorang penjahat kelas kakap yang disewa oleh penjajah Inggris yang ingin menguasai India untuk menangkap Azaad yang diperankan oleh Amitabh Bachchan.

Perang seru berlangsung antara Aamir dan Amitabh Bachchan. Melibatkan kapal-kapal berukuran raksasa, bom dan juga adegan perkelahian yang menarik.

Perselisihan Aamir Khan dengan Amitabh Bachchan di film ini sangat intens. Dengan bumbu-bumbu manis yang dipersembahkan oleh Fatima Sana Shaikh dan Katrina Kaif.

2. Diangkat Dari Novel

Film ini dibuat berdasarkan novel karya Philip Meadows Taylor yang berjudul Confessions of a Thug. Dalam novel tersebut, dikisahkan bagaimana seorang penjahat bernama Azaad terang-terangan berusaha melawan penjajah.

Membuat film berdasarkan novel terkenal tidaklah mudah. Untuk proyek ini, produser Aditya Chopra mengeluarkan dana Rs 210 crore atau sekitar Rp 420 miliar. Yang menjadikan THUGS OF HINDOSTAN sebagai proyek termahal yang pernah dibuat oleh suami Rani Mukherjee ini.

Film ini nantinya akan tayang pada hari Diwali, 8 November 2018. Pada perayaan ini, biasanya penonton film di India membludak dan tentu saja Aditya Chopra berharap THUGS OF HINDOSTAN meraup keuntungan.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING