BOLLYWOOD

Seru, Deepika dan Ranveer Singh Ikut Alia Bhatt Pesta Bareng di Rumah Ranbir Kapoor

Kamis, 27 September 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ranveer, Deepika, Alia dan Ranbir ©istimewa

Kapanlagi.com - Kemarin malam, Rabu (26/9) Ranbir Kapoor menggelar sebuah pesta privat di rumahnya. Ia mengundang Alia Bhatt, Aamir Khan, Shahrukh Khan dan undangan istimewa, yaitu Deepika Padukone dan Ranveer Singh.

Meski tuan rumahnya adalah Ranbir Kapoor, namun yang memiliki acara utama dalam pesta kali ini adalah Aamir Khan. Dari postingan Karan Johar di Instagram, tampaknya Aamir baru saja menunjukkan film terbarunya kepada para bintang papan atas India ini.

"Blockbuster terbesar yang pernah ada," tulis Karan sambil mengunggah foto kebersamaan mereka di rumah Ranbir.

1. Kehadiran Deepika dan Ranveer, Istimewa

Kebersamaan para bintang papan atas Bollywood ini menarik perhatian karena banyak hal. Salah satunya adalah kehadiran Ranveer Singh dan Deepika Padukone di sana.

Seperti diketahui, Ranbir adalah mantan pacar Deepika Padukone. Sementara Ranveer adalah pacar terkini Deepika, dan kabarnya mereka akan menikah.

Sementara itu di lokasi yang sama juga ada Alia Bhatt, aktris yang sekarang sedang pacaran dengan Ranbir Kapoor. Semuanya tampak akrab, meski pernah ada kisah asmara di masa lalu.

2. Aamir Khan Rilis Trailer THUG OF HINDOSTAN

Beberapa waktu sebelum berpesta dengan Shahrukh Khan dan kawan-kawan, Aamir Khan meluncurkan trailer film barunya, THUG OF HINDOSTAN. Film itu akan tayang pada bulan November mendatang, tepat pada perayan Diwali.

Diduga, pesta ini adalah acara nobar perdana THUG OF HINDOSTAN sebelum premiere resmi dirilis untuk semua orang. Aamir Khan menayangkan perdana untuk para sahabatnya lewat acara yang akrab dan menyenangkan.

Film itu sendiri juga dibintangi oleh Katrina Kaif, mantan pacar Ranbir Kapoor yang pernah berseteru dengan Deepika Padukone. Selain itu Amitabh Bachchan juga turut andil dalam film tentang perampok tersebut.

3. Pesta Sampai Pagi

Pesta privat yang digelar oleh Ranbir Kapoor di rumah barunya ini berlangsung sampai pagi. Para tamu undangan baru pulang ketika jam sudah menunjukkan pukul 06.00 waktu setempat.

Ketika pulang dari rumah Ranbir, Shahrukh sudah terlihat sangat lelah dan mengantuk. Sementara Aamir Khan dan undangan yang lain masih segar bugar dan menyapa para paparazzi yang begadang menunggu para bintang Bollywood ini pulang dari rumah Ranbir.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING