BOLLYWOOD

Bintangi Iklan Minuman, Kareena Kapoor Dibayar Fantastis!

Jum'at, 05 April 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kareena Kapoor ©AFP

Kapanlagi.com - Popularitas Kareena Kapoor tak hanya di India atau kawasan Asia Selatan dan Timur Tengah saja. Ia juga terkenal di selurh penjuru dunia, dan namanya tenar baik di kalangan anak muda maupun generasi yang lebih tua.

Hal ini yang membuat harga kontrak iklan Kareena Kapoor pun cukup tinggi. Dengan tingkat popularitas yang ia miliki, sebuah brand harus membayar mahal jika ingin menjadikan Kareena brand ambassador mereka.

Namun baru-baru ini, nilai kontrak iklan istri Saif Ali Khan ini jadi bahan pembicaraan publik. Penyebabnya adalah nilai dari kontrak dari produk minuman tersebut yang bisa dibilang fantastis.

1. Nilai Kontrak Kareena

Berapa nilai kontrak yang didapatkan Kareena dari produk minuman ini? Sebuah sumber menyatakan bahwa ibu satu anak itu mendapatkan bayaran Rs 11 crore atau sekitar Rp 22 miliar.

Dilansir dari Pinkvilla, jumlah yang diterima Kareena ini adalah nilai untuk rentang masa kontrak satu tahun. Nilai tersebut termasuk bayaran untuk pemotretan dan promo produk selama setahun penuh.

Jumlah ini di atas rata-rata nilai kontrak iklan Kareena Kapoor untuk brand lain. Biasanya, ia mendapatkan bayaran sekitar Rs 5 - 6 crore atau kurang lebih Rp 10 - 12 miliar per tahun untuk satu brand. Sementara nilai iklan minuman ini dua kali lipat dari kontrak yang biasa ia tanda tangani.

2. Dipilih Karena Sudah Jadi Ibu

"Pihak brand sudah ngobrol dengan Kareena selama beberapa waktu. Mereka setuju untuk membayar Kareena sebanyak Rp 22 miliar untuk satu tahun. Kareena terpilih karena ia bukan hanya aktris, tetapi juga seorang ibu. Pas untuk produk ini yang memang ditujukan untuk anak-anak," ungkap sumber tersebut kepada Pinkvilla.

Setelah tanda tangan kontrak, Kareena akan memulai syuting iklan untuk televisi pada pekan depan. Sementara jadwal lainnya akan menyusul, sesuai dengan kontrak yang mereka sepakati.

 

 

3. Bintangi 15 Iklan Selama 18 Tahun

Sepanjang 18 tahun Kareena berkarir di Bollywood, ia sudah menjadi brand ambassador untuk kurang lebih 15 brand di India dan luar negeri. Dan hampir semua brand itu setia menggunakan Kareena sebagai bintang iklan.

Biasanya ketika satu brand menggunakan jasa Kareena sebagai brand ambassador, kontraknya akan terus diperpanjang hingga beberapa tahun. Apakah hal itu akan terjadi pada brand minuman ini? Tunggu saja updatenya nanti.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING