BOLLYWOOD

Setelah Boneka, Wajah Taimur Ali Khan Sekarang Jadi Hiasan Kue dan Dijual di Toko

Selasa, 26 Maret 2019 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Taimur Ali Khan, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor ©AFP

Kapanlagi.com - Wajah Taimur Ali Khan, anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan memang menggemaskan. Segala tingkah laku Taimur selalu menarik perhatian publik India dan ia jadi kesayangan seluruh negeri.

Saking gemasnya, sosok Taimur dijadikan boneka dan dijual bebas di India tanpa persetujuan Kareena dan Saif. Kini hal tersebut kembali terulang, wajah Taimur jadi bahan jualan pebisnis di India.

Kali ini, wajah Taimur dijadikan hiasan kue kukis di sebuah toko jajanan manis. Berbagai pilihan wajah Taimur yang diprint di kukis tersebut dipajang dan laris manis diburu pembeli.

1. Jadi Suguhan di Acara Penghargaan

Selain dijual di toko, kukis dengan wajah Taimur ini juga jadi suguhan ketika perhelatan acara penghargaan untuk blogger berlangsung di salah satu kota. Kukis ini dibungkus dengan plastik, dan masuk dalam salah satu kue suguhan untuk para tamu undangan.

Toko kue yang menyajikan kukis dengan wajah Taimur tersebut sama. Mereka menjual di gerai, dan menyuplai kukis Taimur ke berbagai acara yang memintanya.

 

2. Kareena dan Saif Belum Beri Tanggapan

Sampai saat ini, baik Kareena Kapoor maupun Saif Ali Khan belum memberikan tanggapan mengenai hal ini. Ketika boneka Taimur beredar, Kareena dan Saif tidak marah.

Kala itu mereka hanya meminta agar produsen memberikan satu boneka Taimur untuk disimpan. Namun tak mempermasalahkan sosok bocah dua tahun ini jadi boneka.

Apakah Kareena dan Saif juga tak marah pada pembuat kue Taimur? Tunggu updatenya di sini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING