BOLLYWOOD

Minta Perhatian dari Kareena Kapoor, Saif Ali Khan Iri Pada Taimur Ali Khan?

Rabu, 13 Februari 2019 06:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan ©AFP

Kapanlagi.com - Saif Ali Khan ternyata punya pertanyaan yang selama ini ia sembunyikan dari Kareena Kapoor. Dua tahun setelah anak mereka lahir ke dunia, Saif akhirnya berani mengajukan pertanyaan itu kepada istrinya.

Hal yang membuat Saif penasaran selama ini adalah mengapa setiap perempuan yang sudah melahirkan anak, tidak memberikan perhatian yang sama besar kepada suaminya. Pertanyaan itu diajukan oleh Saif ketika menjadi bintang tamu sebuah acara radio di India yang disiarkan secara nasional ke seluruh negeri.

"Apakah ada cara agar seorang suami bisa mendapatkan perhatian yang lebih atau lebih membahagiakan istri setelah adanya anak?" tanya Saif.

1. Saif Cemburu Kepada Taimur?

Pertanyaan ini membuat Kareena Kapoor tertawa dan wajahnya bersemu merah. Seolah Saif sedang iri kepada anak mereka, Taimur Ali Khan yang mendapatkan perhatian lebih besar dari Kareena ketimbang dirinya.

Bebo pun menjawab pertanyaan dari sang suami, yang terasa iri sekaligus memiliki sebuah pesan bahwa Saif ingin membahagiakannya dengan lebih lagi. Dan seperti biasa, jawaban dari Bebo cerdas serta sedikit 'witty'.

"Kamu benar-benar kurang sopan Saifu, bertanya seperti ini di siaran radio nasional. Tapi bagaimanapun aku akan menjawabnya," ujar Kareena.

2. Jawaban Kareena

Soal pertanyaan Saif, Kareena menyebut bahwa kebahagiaan istri ada di tangan suami. Terlebih setelah ada anak di antara mereka, yang mana tanggung jawab keduanya jadi lebih besar.

"Kurasa seorang suami seharusnya selalu mendampingi istrinya. Bayi memerlukan tanggung jawab ekstra dan dengan membaginya, istri otomatis akan bahagia," ujar Kareena.

3. Ingin Diajak Kencan

Kareena pun menjawab pertanyaan Saif mengenai perhatian darinya yang berkurang semenjak ada Taimur. Meski ia juga menyayangi Taimur, tetapi Saif tetap tampak iri karena perhatian Kareena sekarang lebih besar kepada putranya ketimbang dirinya.

"Kalau soal perhatian, rencanakan sebuah kencan untuk istri di sebuah lokasi romantis tanpa si bayi. Dan lihatlah keajaibannya. Dan kalau istri bilang dia ingin menghabiskan waktu dengan bayinya, jangan merasa sedih. Itu bukan berarti cintanya kepadamu berkurang. Itu hanya berarti, untuk sekali waktu, pandangannya telah berubah. Ngomong-ngomong, kuharap segera ada kencan romantis yang menyenangkan darimu, Saifu," pungkas Kareena.

Jadi, kapan Bebo diajak kencan, Saifu Bhaiyya?

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING