BOLLYWOOD

Ngaku Nggak Akan Belikan Barang Mewah Buat Taimur, Kareena Kapoor Jilat Ludah Sendiri

Rabu, 30 Januari 2019 15:04 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kareena Kapoor ©AFP

Kapanlagi.com - Pernyataan Kareena Kapoor bahwa ia tidak akan membelikan anaknya, Taimur Ali Khan barang yang mahal ternyata tidak terbukti. Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu, Kareena menyatakan bahwa ia tak mau membeli barang dari brand mewah untuk anaknya.

"Well ya, aku belanja di Zara, H&M dan Adidas. Maksudku, aku nggak bakal membelikan anakku barang dari Gucci atau Prada. Aku benar-benar minta maaf. Dia belum mendapatkan uangnya sendiri. Orangtuanya harus bekerja keras untuk membelikannya baju dan tahukah kamu, orangtuaku tidak pernah membelikanku baju bermerk sampai aku menghasilkan uang sendiri," ujar Kareena.

Kareena pun heran mengapa baju-baju yang dipakai Taimur selalu jadi sorotan. Bahkan banyak yang berusaha untuk meniru gaya Tim, dan menyebut bahwa pakaian Taimur pasti mahal.

1. Baju Taimur Sederhana

Kareena menyebut bahwa selama ini ia memberikan pakaian yang sederhana untuk anaknya. Soal hasilnya yang tampak keren, ia merasa tidak demikian.

"Kurasa aku dan Saif punya pikiran yang sama. Dia bisa memakai apa yang dia suka, tapi sekarang apa yang ia pakai adalah yang diberikan oleh orangtuanya - yang mana itu adalah pakaian yang sederhana. Aku tidak tahu mengapa ini jadi sebuah gaya fashion yang ditiru. Karena baju Taimur hanya celana dan kaos biasa saja. Dan dia akan terus bergaya seperti itu," lanjutnya.

2. Bukti Berkata Lain

Namun pernyataan Kareena bahwa ia tidak akan membelikan barang branded mewah untuk Taimur ternyata tidak sejalan dengan bukti di lapangan. Bollywoodlife mengungkap bahwa Kareena ternyata menjilat ludahnya sendiri dengan memakaikan barang mewah untuk anaknya.

Salah satunya adalah sepatu bayi yang dikenakan Tim ketika ia masih berusia beberapa bulan. Kala itu, Tim memakai sepatu keluaran rumah mode Gucci yang harganya sekitar USD 200 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Selain itu, Tim juga pernah memakai sepatu putih keluaran Polo Ralph Laurent. Sepatu bayi itu bernilai Rp 834 ribu menurut situs resmi penjual sepatu ini.

3. Taimur Kerap Pakai Baju Branded

Kareena juga dinilai dirinya telah lupa, bahwa beberapa kali Taimur tampak memakai baju dari rumah mode ternama. Dalam beberapa kesempatan, Taimur memang memakai t-shirt yang terlihat sederhana, namun ternyata dari brand ternama.

Hal ini membuat publik India ramai membicarakannya. Entah apa maksud dari pernyataan Kareena, apakah demi pencitraan atau ada tujuan lain yang ia inginkan.

 

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING