BOLLYWOOD

Rayakan Ultah Anak, Karisma Kapoor Akur dengan Mantan Suami

Rabu, 13 Maret 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Karisma Kapoor dan Sunjay Kapur ©indiatoday.in

Kapanlagi.com - Demi anak, Karisma Kapoor menyingkirkan egonya dan berdamai dengan mantan suami, Sunjay Kapoor. Kala putra bungsu mereka, Kiaan Kapur ulang tahun, drama perceraian yang buruk dan sempat diselingi dengan perang komentar negatif pun dilupakan oleh Karisma dan Sunjay.

Sunjay pun rela terbang dari Delhi ke Mumbai untuk menghadiri pesta ultah anak bungsunya. Bersama keluarga Karisma, Sunjay turut merayakan hari lahir Kiaan yang ke-9 kemarin, Selasa (12/3) malam waktu setempat.

Mereka makan malam di sebuah resto di Mumbai dengan gembira. Dari foto yang dirilis Pinkvilla, malam itu tampak juga orangtua Karisma, Babita Kapoor dan Randhir Kapoor, dan anak pertamanya, Samaira Kapur.

1. Dinner Santai

Malam itu, acara makan keluarga di hari ulang tahun Kiaan berlangsung dengan santai. Kiaan sendiri mengenakan jersey tim sepakbola kesayangannya lengkap dengan sepatu olahraga.

Sementara Karisma tampil casual dengan nuansa hitam. Dan Samaira mengenakan tanktop putih yang dipadu dengan celana sports warna hitam.

Tampaknya, olahraga menjadi tema makan malam ulang tahun Kiaan kali ini. Karena undangan yang lain pun memakai baju senada, bernuansa hitam atau bertema olahraga.

2. Istri Sunjay Kapoor Mengucapkan Lewat Medsos

Setelah cerai dari Karisma, Sunjay Kapoor menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Priya Sachdev. Hubungan Priya dengan Kiaan pun terjalin dengan baik dan hangat.

Meski demikian, Priya tidak ikut makan malam bareng keluarga Karisma. Ia memilih untuk menyampaikan ucapan selamat melalui media sosial dengan kalimat yang manis.

"Selamat ulang tahun Kiaan. Kamu adalah permata hati kami. Kami sangat mencintaimu dan semoga Tuhan selalu memberkatimu selamanya," tulis Priya seperti dilansir dari Pinkvilla.

3. Kareena Kapoor Absen

Pada acara makan malam ulang tahun Kiaan, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan absen. Mereka tidak hadir ke resto, demikian pula dengan Taimur Ali Khan yang juga tak tampak di sana.

Yang hadir malam itu justru Amrita Arora dan putrinya. Sementara di mana Kareena berada, hingga saat ini belum diketahui mengapa aktris bintang film KI AND KA itu absen dari acara makan malam ultah keponakannya.

Sunjay Kapoor yang malam itu hadir, menghindar dari sorotan kamera awak media yang sudah menunggu di depan resto. Kehadirannya pun gagal diabadikan oleh media, yang hanya bisa melaporkan secara tulisan saja tanpa visual.

 

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING