Alasan Putusnya Pertunangan Abhishek Bachchan Dengan Karisma Kapoor Terungkap

Rabu, 10 Januari 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Alasan Putusnya Pertunangan Abhishek Bachchan Dengan Karisma Kapoor Terungkap Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan ©AFP

Kapanlagi.com - Sebelum menikah dengan Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan pernah bertunangan dengan Karisma Kapoor. Namun sayang, hubungan mereka kandas di tengah jalan meski persiapan pernikahan sudah dilakukan kedua belah pihak keluarga.

Bertahun-tahun setelah pertunangan mereka kandas, alasan di balik keputusan Abhishek dan Karisma putus terungkap. Uniknya, fakta itu muncul ketika rumor tentang kepindahan Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan mencuat ke publik.

Seorang sumber terpercaya yang tak mau diungkap identitasnya menyebut bahwa kabar kepindahan Aishwarya dari rumah Amitabh Bachchan adalah rumor yang tidak berdasar. Meski Aishwarya dan Abhishek baru saja membeli apartemen mewah di Mumbai, namun mereka akan tetap tinggal di Jalsa, tempat orangtua Abhishek berada.

Alasan perpisahan Abhishek dan Karisma terungkap ©filmibeatAlasan perpisahan Abhishek dan Karisma terungkap ©filmibeat

"Properti mewah yang baru saja dibeli Abhishek dan Aishwarya Rai di Mumbai tidak akan mereka pakai sendiri. Setidaknya, mereka tidak akan tinggal di sana dalam waktu lama. Abhishek sangat dekat dengan orangtuanya, dan tak punya pikiran buat pindah. Ketika ia bertunangan dengan Karisma pada tahun 2002, hubungan mereka kandas karena Karisma ingin pindah dari rumah orangtua dan tinggal terpisah dari ayah dan ibu Abishek Bachchan setelah menikah," ungkap sumber tersebut kepada Pinkvilla.

"Dia mungkin punya banyak properti. Tapi hati Abhishek Bachchan tetap di keluarganya," lanjut sumber tersebut.

Meski sempat disebut tak akur dengan Jaya Bachchan dan juga kakak Abhishek, Shweta Nanda, namun Aishwarya Rai memahami keputusan suaminya untuk tetap tinggal di Jalsa. Salah satu hal yang membuat Aishwarya betah adalah Amitabh Bachchan, sang ayah mertua yang sangat sayang kepadanya.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING