Ditawari Film Baru, Aishwarya Rai Minta Bayaran Rp 20 Miliar?

Jum'at, 05 Januari 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ditawari Film Baru, Aishwarya Rai Minta Bayaran Rp 20 Miliar? Aishwarya Rai @AFP

Kapanlagi.com - Mengawali tahun 2018, Aishwarya Rai dikabarkan bakal membintangi film remake berjudul RAT AUR DIN. Film yang versi aslinya dibuat pada tahun 1967 ini akan dibuat ulang dan diberi sentuhan kekinian namun dengan jalan cerita yang sama.

Dilansir dari Pinkvilla, produser dan sutradara remake RAT AUR DIN memilih Aishwarya Rai untuk menjadi pemeran utama film mereka. Nantinya, mantan Miss World ini akan membawakan dua karakter sekaligus di film yang judul barunya belum diumumkan ini.

Untuk kedua karakternya, Aishwarya meminta bayaran yang cukup tinggi. Ia bersedia main di film ini asalkan mendapatkan bayaran Rs 10 crore atau sekitar Rp 20 miliar. Jumlah yang cukup tinggi untuk kalangan aktris di India.

Meski demikian, produser film ini tak nego harga dengan Aishwarya. Ia menerima permintaan dari ibu satu anak ini tanpa tawar menawar dan merasa jumlah bayaran yang diminta Aishwarya wajar saja.

Aishwarya Rai minta bayaran Rp 20 miliar buat proyek barunya @AFPAishwarya Rai minta bayaran Rp 20 miliar buat proyek barunya @AFP


"Karena dua karakter yang dibawakan Aishwarya dalam film ini akan menyita waktu, produser merasa bahwa bayaran yang diminta Aishwarya pantas. Karena demi film ini nantinya Aishwarya tidak bisa bekerja di proyek lain, lantaran harus fokus pada dua karakter yang ia bawakan," ungkap seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada Pinkvilla.

Namun pihak Aishwarya Rai memilih bungkam ketika ditanya tentang bayaran yang jumlahnya cukup fantastis ini. Bagi seorang aktris, jumlah kontrak dengan angka seperti yang diminta Aishwarya adalah jumlah yang besar. Sementara bagi aktor di India, ini adalah jumlah yang biasa saja, bahkan tak cukup untuk mengontrak bintang seperti Shahrukh Khan, Salman Khan atau Aamir Khan.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING