Ingin Dongkrak Karir Abhishek, Aishwarya Bakal Gandeng Mantan Manager Salman Khan?

Jum'at, 22 Desember 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ingin Dongkrak Karir Abhishek, Aishwarya Bakal Gandeng Mantan Manager Salman Khan? Aishwarya Rai, Abhishek dan Salman @istimewa

Kapanlagi.com - Sejak pertama debut sampai sekarang, karir Abhishek Bachchan belum pernah benar-benar moncer. Beberapa filmnya memang mengalami hits, namun sebagian di antaranya bukan ketika ia menjadi bintang utamanya. Dan sebagian besar lainnya mengalami flop di pasaran.

Sudah 17 tahun lamanya karir Abhishek mengalami naik turun dan belum bisa menyamai karir ayahnya, Amitabh Bachchan. Dan kini Aishwarya Rai dikabarkan sedang berusaha untuk menaikkan pamor suaminya dengan menggandeng mantan manager Salman Khan, Reshma Shetty.

Seorang sumber menyatakan bahwa belakangan ini Abhishek tidak mendapatkan film yang bagus. Karena itulah Aishwarya berpikir untuk mengganti manajer suaminya agar karirnya lebih baik.

"Proyek Abhishek yang terbaru adalah yang bareng Sanjay Leela Bhansali. Film itu adalah biopic dari penulis puisi, Sahir Ludhianvi. Reshma sudah diajak untuk mengamati gerakan karir Abhishek dan bagaimana memposisikannya sebagai brand hiburan yang terkemuka," ujar sumber tersebut seperti dilansir dari Pinkvilla.

Abhishek Bachchan bakal dimanajeri Reshma Shetty, mantan manajer Salman Khan? @Zee NewsAbhishek Bachchan bakal dimanajeri Reshma Shetty, mantan manajer Salman Khan? @Zee News

Saat ini Abhishek hanya akan fokus pada proyek Sanjay Leela Bhansali. Ia tidak mengambil pekerjaan lain sampai film biopic itu selesai nanti. Sehingga Abhishek bisa fokus dengan karakter yang ia bawakan dalam film tersebut.

Kegagalan bukanlah hal baru bagi Abhishek Bachchan, dan ia pun sudah kenyang dibanding-bandingkan dengan ayahnya yang menjadi aktor legendaris di Bollywood. Aishwarya Rai sendiri kini juga belum mengambil kontrak film baru setelah AE DIL HAI MUSHKIL yang ia bintangi bareng Ranbir Kapoor, Anushka Sharma dan Fawad Khan.

Jika kerjasama antara Abhishek dengan Reshma benar terjadi, maka menjadi sebuah hal unik bagi Aishwarya. Seperti diketahui, sampai sekarang ia masih bermusuhan dengan Salman Khan, mantan kekasihnya. Namun Aishwarya sepertinya tidak punya masalah dengan mantan manajer Salman, sehingga mempertimbangkan untuk kerja bareng Reshma.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING