Hardik Paparazi, Abhishek Bachchan Selamatkan Aishwarya Rai Dari Foto Memalukan

Jum'at, 10 November 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Hardik Paparazi, Abhishek Bachchan Selamatkan Aishwarya Rai Dari Foto Memalukan Aishwarya dan Abhishek ©AFP

Kapanlagi.com - Belum lama ini Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan menghadiri sebuah acara di rumah desainer ternama India, Manish Malhotra. Ketika mereka hendak pulang dari kediaman Manish, paparazzi sudah berkumpul di halaman, siap mengabadikan foto pasangan ini.

Dilansir dari Pinkvilla, awalnya tak ada masalah di antara Abhishek dengan paparazzi, sampai kemudian ia dan Aishwarya masuk ke dalam mobil. Dress Aishwarya yang pendek, sedikit tersingkap ketika ia duduk di jok mobil dan momen ini diabadikan oleh paparazzi dan videografer yang ada di depan rumah Manish.

Pose ini yang membuat Abhishek gusar ©pinkvillaPose ini yang membuat Abhishek gusar ©pinkvilla

Abhishek yang sudah duduk di belakang kemudi menyadari bahwa foto istrinya dengan rok menyingkap pasti jadi berita. Jika foto itu menyebar, bisa dipastikan kalau Aishwarya akan malu, karena termasuk 'oops momen' yang seharusnya tidak terjadi.

Tak mau istrinya jadi bahan tertawaan, Abhishek langsung memanggil para paparazzi. Ia meminta dengan tegas kepada mereka untuk menghapus foto-foto momen Aishwarya Rai masuk dan duduk ke dalam mobil.

Abhishek memanggil paparazzi yang mengambil foto paha Aishwarya Rai, lalu memintanya agar menghapus semua fotonya ©pinkvillaAbhishek memanggil paparazzi yang mengambil foto paha Aishwarya Rai, lalu memintanya agar menghapus semua fotonya ©pinkvilla

Foto-foto itu memang tidak menyebar, namun sayangnya justru video yang kini ramai bermunculan di dunia maya. Video itu muncul dengan keterangan bahwa Abhishek marah ke paparazzi demi membela Aishwarya.

Setelah insiden ini, Abhishek dan Aishwarya belum berbicara lagi dengan wartawan. Mereka tak mau menanggapi pemberitaan soal gesekan antara Abhishek dengan paparazzi di rumah Manish Malhotra.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING