Tak Bisa Tahan Emosi, Aishwarya Rai Menangis Gara-Gara Wartawan

Rabu, 22 November 2017 18:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tak Bisa Tahan Emosi, Aishwarya Rai Menangis Gara-Gara Wartawan Aishwarya Rai ©AFP

Kapanlagi.com - Sebuah kejadian tidak menyenangkan baru saja dialami oleh Aishwarya Rai. Ia menangis di depan wartawan yang tidak menggubris permohonannya agar tenang ketika menghadiri acara di sebuah rumah sakit di India.

Kejadian bermula ketika Aishwarya Rai selesai mengikuti rangkaian acara di rumah sakit tersebut. Aishwarya datang untuk memberikan semangat kepada anak-anak yang sedang sakit di sana. Dan ketika sesi foto, para fotografer langsung bersemangat mengambil gambar Aishwarya dan Aaradhya yang ada di sana.

Begini kondisi Aishwarya yang akhirnya membuat sang aktris kehilangan emosi ©pinkvillaBegini kondisi Aishwarya yang akhirnya membuat sang aktris kehilangan emosi ©pinkvilla

Para fotografer nampak berebut untuk mendapatkan angle yang terbaik, dan membuat anak-anak yang ada di sekitar Aaradhya jadi terdesak. Aishwarya memberikan peringatan kepada fotografer agar tenang dan santai, karena ada banyak anak-anak di sana.

Namun para fotografer tidak menghiraukan dan membuat Aishwarya sangat emosi. Ia kehilangan kesabaran dan akhirnya menangis di hadapan semua orang yang berdesakan.

Aishwarya sempat menangis karena fotografer terus mendesaknya ©pinkvillaAishwarya sempat menangis karena fotografer terus mendesaknya ©pinkvilla

Melihat Aishwarya yang menangis, fotografer tidak memberikan simpati. Mereka terus merangsek, berusaha mendekati Aishwarya dan Aaradhya yang kemudian berjalan menuju tempat parkir mobil.

Meski ada beberapa bodyguard yang menjaga acara itu, namun ternyata tak cukup kuat memberikan jarak antara Aishwarya dengan para pemburu foto. Dan akhirnya membuat Aishwarya kehilangan kesabaran karena takut anak-anak yang ada di sekitarnya terluka.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING