Heboh, Seorang Pria 29 Tahun Mengaku Sebagai Anak Aishwarya Rai

Rabu, 03 Januari 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Heboh, Seorang Pria 29 Tahun Mengaku Sebagai Anak Aishwarya Rai Aishwarya Rai @AFP

Kapanlagi.com - Baru-baru ini seorang pria membuat heboh di India karena mengaku-aku sebagai anak Aishwarya Rai. Dilansir dari Pinkvilla, pria berusia 29 tahun bernama Sangeeth Kumar yang berasal dari Vishakaphatnam itu menyebut bahwa dirinya lahir dari program bayi tabung yang dilakukan Aishwarya di London.

Kepada media, Sangeeth menyebut bahwa ia sempat diasuh oleh orangtua Aishwarya selama dua tahun lamanya. Setelah itu ia diambil oleh ayahnya dan dibawa ke Vishakaphatnam sampai ia beranjak dewasa.

Namun ketika ditanya tentang bukti bahwa ia adalah anak dari Aishwarya Rai, Sangeeth tidak bisa memberikannya. Baik akta kelahiran atau saksi, pria 29 tahun ini tak bisa menunjukkannya kepada media.

Seorang pria 29 tahun mengaku sebagai anak Aishwarya Rai @AFPSeorang pria 29 tahun mengaku sebagai anak Aishwarya Rai @AFP

Sangeeth menyebut bahwa semua dokumen kelahirannya sudah dihancurkan oleh keluarganya. Dan ia baru mengaku sekarang, karena ingin tinggal bersama ibunya, Aishwarya Rai. Sayangnya, wajah pria ini tidak dipublikasikan oleh media India yang hanya melansir berita saja.

Tentu saja pengakuan dari Sangeeth ini tidak langsung dipercaya oleh publik dan media India. Ketika Sangeeth lahir, Aishwarya Rai baru berusia 15 tahun. Mustahil bagi Aishwarya untuk memutuskan melakukan program bayi tabung dan melahirkannya di London.

Pengakuan yang disebut media India sebagai hal gila ini pun tak ditanggapi oleh Aishwarya dan keluarganya. Meski bisa dikategorikan sebagai fitnah, namun sepertinya Aishwarya tak ingin membuat masalah ini berlarut-larut, karena bisa hilang dengan sendirinya.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING