BOLLYWOOD

Blak-Blakan, Kangana Ranaut Sebut Akting Alia Bhatt di 'GULLY BOY' Kelas Medioker

Kamis, 11 April 2019 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kangana Ranaut dan Alia Bhatt ©AFP

Kapanlagi.com - Kesuksesan film MANIKARNIKA yang dibintangi Kangana Ranaut mengalahkan ramainya film GULLY BOY yang dibintangi oleh Ranveer Singh dan Alia Bhatt di awal tahun 2019 ini. Baik secara kritik maupun pendapatan di box office, MANIKARNIKA sukses mengalahkan GULLY BOY.

Pujian pun membanjiri Kangana Ranaut, terlebih karena ia sukses mengalahkan film yang dibintangi oleh Alia Bhatt yang masuk daftar seleb papan atas di Bollywood. Media India pun penasaran, bagaimana perasaan Kangana setelah mengalahkan Alia.

Ketika ditanya mengenai hal ini, Kangana dengan santai menjawab bahwa ia tak mau dibandingkan dengan Alia. Penyebabnya satu, ia merasa akting Alia di GULLY BOY sangat medioker.




1. Alia Biasa-Biasa Saja

Di mata Kangana, akting Alia sebagai Safeena di GULLY BOY tidak bisa dibilang istimewa. Sementara dirinya di MANIKARNIKA tidak hanya menunjukkan kualitas akting yang luar biasa, tetapi juga terjun menjadi sutradara.

"Aku malu. Ngapain aku harus mengalahkan GULLY BOY? Aktingnya gadis itu biasa aja. Dia cuma ide Bollywood buat gadis yang berani, kesetaraan perempuan dan akting bagus. Ayo, berbagi rasa malu ini bersamaku dong. Media terlalu mencintai anak film ini. Berhentilah memanjakan hasil kerja yang biasa-biasa saja, atau kelasnya nggak akan pernah naik," ujar Kangana seperti dilansir dari Pinkvilla.com.

2. MANIKARNIKA Bertabur Kontroversi

Selama pengerjaan MANIKARNIKA, Kangana Ranaut yang lekat dengan kontroversi pun membawa masalah di proyek ini. Ia tidak hanya bermasalah dengan pihak luar, tetapi juga bermasalah dengan pihak internal.

Ketika akhirnya proyek MANIKARNIKA tayang dan mendapatkan respon sangat bagus dari penonton, Kangana pun puas. Ia menghujat semua seleb Bollywood yang tak menunjukkan dukungan kepadanya selama MANIKARNIKA bermasalah, termasuk Alia Bhatt yang dianggapnya tak bersuara untuk membelanya.

Soal omongan pedas, Kangana Ranaut sudah dikenal sebagai seleb yang selalu ceplas-ceplos. Ia nggak peduli jika nanti omongannya membuatnya dapat masalah. Termasuk komentarnya ke Alia Bhatt yang bisa jadi akan membawa permusuhan di kemudian hari.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING