BOLLYWOOD

Buka-Bukaan, Hal Ini Yang Dibenci Gauri Khan Dari Shahrukh Khan

Senin, 08 Oktober 2018 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aryan Khan, Gauri Khan dan Shahrukh Khan ©AFP

Kapanlagi.com - Pernikahan Shahrukh Khan dengan Gauri Khan sudah berjalan lebih dari dua dekade lamanya. Selama itu pula, banyak hal yang dipelajari oleh Gauri dari suaminya yang kini jadi superstar dunia tersebut.

Ada hal yang disukai oleh Gauri, tetapi ada juga sisi diri Shahrukh yang tak disukai oleh desainer interior tersebut. Blak-blakan, Gauri mengungkapkannya kepada desainer Abu Jani dan Sandeep Koshla.

"Dia merusak anak-anakku dengan memanjakannya. Itu karena dia kehilangan orangtuanya di usia yang sangat muda, sehingga ia merasa perlu memanjakan anak-anaknya dengan sedemikian rupa karena ia dulu tak mendapatkan kasih sayang sebanyak itu," ujar Gauri seperti dilansir dari Bollywoodlife.com.


1. Shahrukh Ingin Beri Kebahagiaan Untuk Anak-Anaknya

Gauri memahami maksud dari Shahrukh Khan yang ingin mencurahkan cinta kepada anak-anak mereka. Tetapi Gauri berpendapat bahwa hal itu bisa membuat ketiga anak mereka jadi manja.

"Dia ingin memberikan semua kebahagiaan di dunia untuk anak-anak. Kadang dia melakukannya dengan keterlaluan dan membuat kepalaku pusing. Akhirnya aku hanya bisa duduk dan mengeluh. Tapi dia tak mendengarkanku," lanjutnya.


2. Shahrukh Tak Mengelak Soal Manjakan Anak

Soal keberatan Gauri ini, Shahrukh Khan tidak bisa mengelak. Beberapa waktu lalu, ia sempat melakukan wawancara dan mengaku bahwa dirinya memang selalu ingin membahagiakan anak-anaknya.

Sebelum Gauri bicara, Shahrukh sudah lebih dulu mengaku kalau ia memang memanjakan anaknya. Terutama si kecil AbRam Khan yang sekarang baru berusia empat tahun.

"Aku selalu berusaha mendapatkan mainan yang dia inginkan. Karena di sisi lain, aku berusaha memenuhi mimpiku sendiri dengan memberinya mainan yang diinginkan AbRam. Mungkin karena ketika aku kecil aku tak bisa memilikinya. Jadi sekarang, ketika aku main dengan AbRam, aku merasa sedang kembali ke masa yang tak bisa aku miliki," tukas SRK.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING