BOLLYWOOD

Kecewa, Penyanyi Ini Tak Mau Kerja Bareng Shahrukh Khan Lagi

Kamis, 04 Oktober 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shahrukh Khan ©AFP

Kapanlagi.com - Dalam industri film India, keberadaan penyanyi playback adalah salah satu elemen penting. Suara dari penyanyi-penyanyi bersuara merdu inilah yang mengisi lagu-lagu di film India. Salah satunya adalah Abhijeet Bhattacharya yang suaranya sering menghiasi berbagai judul film di Bollywood.

Di antara berbagai judul film yang lagunya dinyanyikan oleh Abhijeet, sebagian adalah film yang dibintangi oleh Shahrukh Khan. Bagi sebagian penyanyi lain, adalah sebuah kehormatan untuk kerja bareng SRK. Tetapi tidak demikian dengan Abhijeet.

Penyanyi senior ini mengaku kapok kerja bareng Shahrukh Khan dan ia tak mau lagi ada di satu produksi bareng superstar India tersebut. Abhijeet pun mengungkap apa alasan di balik sikapnya ini.


1. Merasa Tidak Dihargai

Satu hal yang membuat Abhijeet kesal kepada Shahrukh Khan dan tim produksi film yang dibintangi oleh ayah tiga anak itu adalah karena kurangnya penghargaan yang diberikan. Selama menyanyi untuk Shahrukh, Abhijeet mengaku namanya tak pernah disebut dalam kesuksesan filmnya.

"Aku menjadikan seseorang superstar dengan suaraku. Tapi aku berhenti bernyanyi untuk Shahrukh Khan karena alasan kecil. Di film MAIN HOON NA, mereka menunjukkan siapa saja yang berkontribusi di film itu, kecuali siapa penyanyinya. Hal yang sama terjadi di film OM SHANTI OM. Bintangnya membawakan lagu Doom Tana, itu suaraku. Tapi apakah namaku muncul di mana-mana? Tidak ada," ujar Abhijeet.

Kenyataan ini sangat menyakiti hati penyanyi yang kini terjun ke dunia politik ini. Bagi Abhijeet, meski ia tak pernah minta namanya disebut, tetapi seharusnya pihak produksi sudah menyebut tanpa diminta.


2. Merasa Tidak Salah

Abhijeet mengaku dirinyalah yang membuat banyak aktor jadi terkenal dengan lagunya. Dan ketika ia meninggalkan Shahrukh Khan, kini kualitas sang aktor jadi menurun.

"Aku menjadikan seseorang superstar dengan suaraku. Dulu Shahrukh juga rockstar. Tapi sekarang dia sudah menurun dan menari Lungi Dance," ujar Abhijeet seperti dilansir dari Bollywoodlife.com.

Ketika akhirnya membuka semua masalah ini, Abhijeet pun merasa tidak melakukan kesalahan. Baginya, seharusnya tim produksi dan Shahrukh Khan lah yang merasa demikian.

"Masalahnya adalah, aku tidak salah apa-apa. Aku tidak memiliki kekurangan. Jadi kenapa aku harus minta-minta untuk disebut dalam produksi itu. Seharusnya mereka yang melakukannya tanpa diminta," ujar penyanyi ini.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING