BOLLYWOOD

Cerai Hingga Selingkuh, Ini Masa Tersulit Hidup Karisma Kapoor

Rabu, 12 Agustus 2015 07:51 Penulis: Meriska Trisniawati

@filmibeat.com

Kapanlagi.com - Aktris cantik Karisma Kapoor ternyata banyak mengalami masa sulit dalam fase hidupnya mulai dari kecil hingga kini berusia 41 tahun. Sebelum membicarakan masa-masa sulit tersebut ada baiknya kita simak dulu prestasi kakak Kareena Kapoor itu.

Karisma Kapoor mulai bekerja di usia 15 tahun saat keluarganya mengalami kesulitan finansial. Putri dari pasangan selebriti Randhir Kapoor dan Babita ini memulai debut aktingnya di industri film Bollywood saat berusia 17 tahun dalam film PREM QAIDI pada 1991 silam.

Karisma menuai keberhasilan besar usai debutnya itu, diikuti dengan rentetan kesuksesan lain dalam beberapa judul film. Di tahun 1996 ia berhasil memenangkan penghargaan pertamanya dalam kategori Aktris Terbaik Filmfare Award untuk perannya dalam RAJA HINDUSTANI bersama dengan Aamir Khan.

Kembali di tahun 1997 Karisma Kapoor kembali mendapatkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik National Film Award dalam film DIL TO PAGAL HAI bersama Shahrukh Khan dan Madhuri Dixit. Namun di balik kesuksesan tersebut ia mengalami beberapa masa sulit berikut ini.

(fil/dye)


REKOMENDASI
TRENDING