Comeback Film, Juhi Chawla 'Suruh' Produser Buat Jadi Penata Rias

Selasa, 23 Juni 2015 09:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Comeback Film, Juhi Chawla 'Suruh' Produser Buat Jadi Penata Rias Juhi Chawla @vandvshop.com
Kapanlagi.com - Cukup lama vakum di dunia perfilman Bollywood, kabar gembira datang dari aktris cantik Juhi Chawla. Kini Juhi tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya yang berjudul CHALK N DUSTER.

Seperti yang kita tahu, Juhi Chawla terakhir membintangi sebuah judul layar lebar pada tahun 2013 silam. Ia beradu akting bersama aktris cantik Madhuri Dixit dalam film yang berjudul GULAAB GANG.

Namun ada cerita yang menarik dalam proses syuting film terbarunya itu. Bagaimana tidak, yang menangani tata riasan wajah Juhi dalam CHALK N DUSTER adalah produser film tersebut. Kok bisa?

Inilah sosok Subhash Singh, biarpun sudah jadi produser ia tetap mau mendandani Juhi Chawla @pinkvilla.coomInilah sosok Subhash Singh, biarpun sudah jadi produser ia tetap mau mendandani Juhi Chawla @pinkvilla.coom

Dilansir dari Pink Villa, ternyata pria yang berprofesi sebagai make up artist Juhi selama bertahun-tahun lamanya kini berubah profesi menjadi seorang produser. Cukup lucu dan mengejutkan ketika Juhi masih harus didandani oleh penata riasnya yang kini jadi produser di film barunya itu.

Pria bernama Subhash Singh itu sudah bekerja sebagai penata rias artis selama 18 tahun, salah satu artis yang memakai jasanya selama ini adalah Juhi. Saat ia memutuskan menjadi produser, ia secara pribadi menawari Juhi peran di debut film garapannya itu.

Juhi pun kemudian menyetujuinya, sambil bercanda ia menanyakan apakah Subhash masih mau mendandaninya di film tersebut. Tanpa berpikir panjang, Subhash pun segera mengangguk dan menyanggupi permintaan Juhi itu. So sweet sekali potret persahabatan mereka. Meskipun sudah jadi produser, Subhash masih tak ragu kembali ke profesi awalnya.

(pin/dye)


REKOMENDASI
TRENDING