Jauh-Jauh Liburan ke Cuba, Juhi Chawla Masih 'Berada di India'

Jum'at, 19 Juni 2015 06:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Jauh-Jauh Liburan ke Cuba, Juhi Chawla Masih 'Berada di India' Juhi Chawla @baggout.com
Kapanlagi.com - Aktris cantik Juhi Chawla sepertinya kini sedang fokus dan meluangkan waktunya untuk keluarga. Ibu dua anak ini sengaja memilih berlibur dengan tujuan untuk menghindari panas dan kepadatan kota Mumbai.

Liburannya itu ia kicaukan dalam akun Twitter pribadinya, 'Kabur dari panas dan padatnya Mumbai. Pergi ke London'. Benua Eropa sepertinya adalah tujuan yang strategis dan pas untuk tempat liburan Juhi Chawla dan keluarga.

Ternyata London bukan pilihan terakhir bagi Juhi, karena setelah itu ia kembali melanjutkan liburannya ke negara di benua lain, yaitu Cuba. Namun ada yang aneh ketika ia di sana, keanehan itu ia unggah dalam akun Twitter pribadinya dalam bentuk foto.

Ini dia momen Juhi Chawla dan sang putra berada di jalan India, Cuba @twitter.com/iam_juhiIni dia momen Juhi Chawla dan sang putra berada di jalan India, Cuba @twitter.com/iam_juhi

Keanehan yang dimaksud di sini adalah saat Juhi Chawla berada di 'India' padahal ia sedang ada di Cuba. Ternyata itu hanya nama sebuah salah satu jalan utama yang ada di negara tersebut.

Dalam foto tersebut, terlihat Juhi Chawla bergaya santai dengan sandal dan kacamata sedang tersenyum ke kamera. Sementara itu sang putra berdiri di sampingnya sambil menunjuk pada plang yang bertuliskan 'Parque de la India'.

Juhi pun kontan menganggap hal ini sebuah kebetulan yang lucu. Ia pun kemudian berkicau, 'Di Havana Cuba. Dan lihat apa yang kami temukan'. Tak disangka, nama salah satu jalan di kota Havana yang merupakan ibukota negara Cuba itu adalah India. Kita tunggu saja update terbaru liburan Juhi di kota indah lainnya.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING