Dapat Ancaman Pembunuhan, 'PADMAVATI' Deepika Padukone Diminta Ganti Judul

Selasa, 02 Januari 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dapat Ancaman Pembunuhan, 'PADMAVATI' Deepika Padukone Diminta Ganti Judul PADMAVATI @thenewsminute.com

Kapanlagi.com - Ancaman serius diterima Deepika Padukone dan sutradara Sanjay Leela Bhansali karena proyek film PADMAVATI. Bahkan kepala Deepika sempat dihargai Rp 20 miliar oleh seorang pemimpin ormas di India.

Karena berbagai ancaman dan kecaman inilah, pihak produser menunda penayangan film berbasis sejarah ini. Seharusnya film ini tayang pada 1 Desember lalu, namun karena banyak pertimbangan, pihak Badan Sensor India baru menggelar rapat komite pada 28 Desember lalu.

Rapat itu memutuskan bahwa film yang dibintangi oleh Deepika Padukone, Ranveer Singh dan Shahid Kapoor itu mendapatkan rating UA alias penonton harus sudah berusia di atas 12 tahun dan mendapatkan pengawasan orangtua.

Film baru Deepika diminta ganti judul @twitter/ANIFilm baru Deepika diminta ganti judul @twitter/ANI


Selain itu pihak Badan Sensor juga meminta agar judul filmnya diganti menjadi PADMAVAT. Dilansir dari Pinkvilla.com, pihak Badan Sensor juga meminta Sanjay Leela Bhansali untuk membuat beberapa perubahan lain dalam film.

Baru setelah semua permintaan Badan Sensor dilakukan oleh Sanjay Leela Bhansali, film ini akan mendapatkan sertifikat lulus sensor. Dari situ, jadwal tayang baru film ini bisa ditentukan oleh produser.

Jalan yang cukup berliku bagi film baru Deepika ini untuk bisa tayang di bioskop. Apakah hasilnya nanti akan sepadan dengan semua pengorbanan pemain, sutradara dan produser?

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING