Ups! Katrina Kaif dan Deepika Padukone Masuk List Worst Dress Filmfare Stylist Awards

Senin, 04 Desember 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ups! Katrina Kaif dan Deepika Padukone Masuk List Worst Dress Filmfare Stylist Awards Deepika dan Katrina Šistimewa

Kapanlagi.com - Datang ke acara Filmfare Stylish Awards, Deepika Padukone dan Katrina Kaif justru gagal tampil sempurna. Mereka masuk list seleb berpenampilan terburuk di ajang penghargaan fashion selebritis di India tersebut karena salah memilih gaun dan aksesorisnya.

Dilansir dari Pinkvilla, malam itu Katrina Kaif mengenakan gaun rancangan desainer Jean Paul Gaultier. Desain yang cukup riskan, dengan warna yang sedikit norak membuat penampilan Katrina gagal cantik.

Katrina Kaif dalam gaun Jean Paul Gaultier ŠpinkvillaKatrina Kaif dalam gaun Jean Paul Gaultier Špinkvilla

Upaya stylist menambahkan anting-anting panjang yang unik pada gaya penampilan Katrina kali ini juga gagal membuat sang aktris tampil lebih baik. Media India menyebut, stylist Katrina harus banyak belajar lagi agar sang aktris tak berpenampilan seburuk ini.

Sementara itu Deepika Padukone memakai gaun merah menyala dengan aksen pita besar di bagian belakang. Desain gaun ini cukup oke, namun dengan kualitas bahan yang dipakai dan desain yang seperti ini, membuat penampilan Deepika nampak kurang wah.

Gaun Deepika disebut 'murahan' oleh media India ŠpinkvillaGaun Deepika disebut 'murahan' oleh media India Špinkvilla

Anting-anting berukuran raksasa yang dikenakan oleh Deepika membuat penampilannya nampak semakin kacau. Gaun ini adalah rancangan desainer India, Gauri and Nainika, sementara anting-anting kristalnya adalah rancangan rumah mode Yvest Saint Laurent.

Well, kali ini kedua mantan pacar Ranbir Kapoor ini kompak jadi yang terburuk di Filmfare Stylish Awards 2017. Sayangnya, mereka sering sekali masuk ke daftar seperti ini. Apakah ini tanda Deepika dan Katrina harus ganti stylist?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING