Gara-Gara PADMAVATI, Rumah Orangtua Deepika Padukone Dijaga Polisi

Rabu, 22 November 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Gara-Gara PADMAVATI, Rumah Orangtua Deepika Padukone Dijaga Polisi Deepika Padukone ©AFP

Kapanlagi.com - Ancaman yang terus diterima oleh Deepika Padukone karena perannya di film PADMAVATI semakin mengkhawatirkan. Belakangan, polisi sampai memberikan penjagaan khusus buat rumah orangtua Deepika di Bengaluru karena ancaman-ancaman ini.

Meski Deepika tidak tinggal bersama orangtuanya di sana, namun para demonstran tetap menjadikan rumah orangtua sang aktris jadi sasaran. Karena itulah, pihak berwajib memberikan penjagaan khusus agar tidak ada hal yang tak diinginkan terjadi pada Prakash Padukone dan Ujjala, ayah dan ibu Deepika.

"Iya, ada dua polisi yang ditugaskan di rumah orangtua Deepika di J.C Nagar," ujar inspektur Girish Naik kepada IANS.

Ayah dan ibu Deepika dijaga ketat polisi ©pinkvillaAyah dan ibu Deepika dijaga ketat polisi ©pinkvilla

Gelombang protes tentang film PADMAVATI sendiri masih terus berlangsung di India. Bahkan ketua partai Haryana Bharatiya Janata, Kunwar Surajpal Singh Ammu membuat sayembara dengan hadiah Rp 20 miliar untuk siapa saja yang bisa 'memenggal kepala' Deepika dan sutradara Sanjay Leela Bhansali.

"Kami tidak akan main hakim sendiri, tapi tidak akan memaafkan siapa saja yang merusak imej Raja dan Ratu Rajput," ujar Ammu.

Pernyataan dari Ammu ini membuat Menteri Dalam Negeri India, Ramalinga Reddy turut bereaksi. Ia menilai Ammu sebagai sosok yang intoleran dan kemudian menginstruksikan kepada polisi untuk menjaga Deepika dan keluarganya.

Ancaman-ancaman ini membuat Deepika belakangan jarang tersenyum ke media. Sementara itu beredar kabar jika PADMAVATI bakal diundur penayangannya, yang semula dijadwalkan bakal beredar 1 Desember nanti.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING