Ups! Sonam Kapoor Salah Dikenali Sebagai Deepika di Cannes 2017

Rabu, 24 Mei 2017 08:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ups! Sonam Kapoor Salah Dikenali Sebagai Deepika di Cannes 2017 Sonam Kapoor dan Deepika ©AFP

Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya Sonam Kapoor mengalami hal kurang menyenangkan di red carpet Festival Film Cannes. Setelah disebut 'tamu tak dikenal' ketika pertama kali datang ke festival film tahunan itu, kali ini wajahnya salah dikenali fotografer sebagai Deepika Padukone.

Dilansir dari Pinkvilla, sebuah media internasional menuliskan nama Sonam sebagai Deepika di caption mereka. "Aktris India Deepika Padukone datang di premiere THE MEYEROWITZ STORIES yang berkompetisi di Festival Film Cannes 2017, 21 Mei 2017," tulis media itu.

Belum diketahui bagaimana reaksi dari Sonam Kapoor tentang salah penulisan ini. Namun menilik dari reaksi sebelumnya, besar kemungkinan sang aktris bakal memberikan komentar pedas atas salah sebut nama kali ini.

Sonam salah dikenali sebagai Deepika oleh fotografer di Cannes ©AFPSonam salah dikenali sebagai Deepika oleh fotografer di Cannes ©AFP

Sebelumnya Deepika Padukone yang mengeluh karena dirinya salah dikenali sebagai Priyanka Chopra. Ternyata saat ini malah Sonam yang salah dikenali sebagai Deepika, padahal Deepika sudah lama pulang dari Cannes.

Tahun ini tiga seleb India yang hadir di Cannes datang bergantian. Deepika menjadi brand ambassador L'oreal yang pertama tiba dan hanya sehari di sana. Setelah itu disusul dengan Aishwarya yang tinggal selama tiga hari.

Kini giliran Sonam Kapoor yang datang ke Cannes 2017 sebagai perwakilan brand ambassador produk dari Paris itu. Sampai sekarang ia masih berada di Cannes untuk menghadiri berbagai acara di sana.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING