Deepika Padukone dan Kangana Kenakan Gaun Transparan di Cannes, Siapa Lebih Cantik?

Jum'at, 11 Mei 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Deepika Padukone dan Kangana Kenakan Gaun Transparan di Cannes, Siapa Lebih Cantik? Deepika Padukone ©AFP

Kapanlagi.com - Deepika Padukone terbang ke Cannes begitu perayaan MET Gala 2018 usai. Dari New York, aktris cantik dari India ini langsung terbang ke Prancis dan menghadiri Festival film Cannes 2018, mewakili brand L'oreal yang mendapuknya jadi brand ambassador.

Tidak hanya Deepika Padukone artis India yang berada di Cannes tahun ini. Sebelum Deepika tiba, sudah lebih dulu ada Huma Qureshi dan Kangana Ranaut yang turut memeriahkan festival film tahunan ini.

Kangana Ranaut dengan gaun rancangan Zuhair Murad ©team_kangana_ranautKangana Ranaut dengan gaun rancangan Zuhair Murad ©team_kangana_ranaut

Namun yang menarik dari ketiga seleb India yang ada di Cannes sekarang adalah Deepika dan Kangana. Khususnya gaya fashion mereka di red carpet yang mana keduanya memilih gaun dari satu perancang yang sama, Zuhair Murad.

Kedua gaun itu memiliki bahan transparan, dengan bordiran motif cantik. Ketika mengenakan gaun rancangan Zuhair, baik Deepika maupun Kangana hanya menutupi bagian pribadi mereka dengan pakaian dalam sewarna kulit. Selebihnya, dibiarkan terbuka begitu saja, namun masih tertutupi dengan motif kain yang rapat.

Deepika Padukone dengan gaun Zuhair Murad ©deepikapadukoneDeepika Padukone dengan gaun Zuhair Murad ©deepikapadukone

Baik Deepika maupun Kangana sama-sama dapat pujian karena pilihan gaun yang mereka kenakan. Dipadukan dengan makeup yang pas, kedua aktris cantik ini terlihat memesona di atas red carpet.

Meski demikian, penampilan Kangana di red carpet masih belum dikenali oleh fotografer internasional. Ketika gaya Deepika menjadi buruan para fotografer, wajah Kangana belum tampak di agensi foto internasional seperti AFP.

Kalau kamu, lebih suka penampilan Kangana Ranaut atau Deepika Padukone?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING