Hadiri After Party MET Gala, Priyanka Chopra Kembali Kalahkan Penampilan Deepika

Kamis, 10 Mei 2018 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Hadiri After Party MET Gala, Priyanka Chopra Kembali Kalahkan Penampilan Deepika Priyanka Chopra dan Deepika Padukone ©AFP

Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya Priyanka Chopra mengalahkan Deepika Padukone soal pilihan fashion statement di ajang MET Gala 2018. Setelah tampil keren di red carpet ajang amal tahunan tersebut, Priyanka kembali tampil gaya di acara afrer party MET Gala 2018 yang digelar di New York.

Mengenakan baju crop top dengan belahan dada V berpotongan rendah, Priyanka terlihat seksi. Baju itu dipadukan dengan celana pensil dengan bahan senada dengan atasannya, hitam glossy yang menampilkan kesan gahar namun mewah. Membuat semua mata tertuju kepadanya.

Priyanka tampil keren dengan warna hitam nan seksi ©bollywoodlifePriyanka tampil keren dengan warna hitam nan seksi ©bollywoodlife

Sementara itu dua blunder dilakukan oleh stylist Deepika Padukone dalam acara after party MET Gala. Yang pertama adalah pilihan warna yang kurang elegan, dengan model baju yang terlalu biasa saja. Kedua, baju ini sudah pernah dipakai Deepika empat bulan lalu di acara yang berbeda.

Empat bulan lalu, penampilan Deepika banyak menuai kritikan dari para pengamat fashion. Bahan velvet dengan warna kuning keemasan seperti ini dinilai membuat penampilan Deepika tampak kurang elegan.

Deepika memilih bahan velvet, tapi model dan warnanya failed ©bollywoodlifeDeepika memilih bahan velvet, tapi model dan warnanya failed ©bollywoodlife

Tak kapok dengan kritikan, stylist Deepika kembali membuat sang aktris memakai baju yang sama di ajang yang lebih luas. Dan penampilannya lagi-lagi menuai kritikan pedas dari media India yang menilai gaya Deepika di MET Gala 2018 ini mengecewakan.

Di sisi lain, penampilan Priyanka mendapatkan banyak pujian, baik dari media India maupun Amerika. Dua gaya Priyanka di MET Gala 2018 ini sama-sama menarik dan sesuai dengan tema, Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING