Demi Perankan Sanjay Dutt, Ranbir Kapoor Naikkan Badan 13 Kg

Minggu, 05 Februari 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Demi Perankan Sanjay Dutt, Ranbir Kapoor Naikkan Badan 13 Kg Sanjay Dutt dan Ranbir Kapoor ©bollywoodmantra.com

Kapanlagi.com - Membawakan peran sosok yang ada di dunia nyata bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika sosok yang difilmkan itu masih hidup dan sepanjang karirnya menjadi bintang yang banyak disorot.

Itulah yang kini tengah dialami oleh Ranbir Kapoor, yang saat ini sedang dalam proses penggarapan film biopic Sanjay Dutt. Demi menjadi seorang Sanjay, Ranbir harus mengorbankan banyak hal, termasuk tubuh kekarnya.

Untuk menjadi Sanjay di pertengahan tahun 1990-an sampai sekarang, Ranbir harus menambah berat badannya. Namun ia juga dituntut agar pertambahan itu bukan sekedar lemak, tapi harus kekar dan kuat.

Bakal seperti apa penampilan Ranbir nanti, apakah bakal mirip Sanjay Dutt? ©indianexpressBakal seperti apa penampilan Ranbir nanti, apakah bakal mirip Sanjay Dutt? ©indianexpress

"Dia sudah naik 13 kg sekarang, semua otot. Lingkar pinggangnya sudah berkurang beberapa inci, lemaknya pun sudah berkurang selama proses pembentukan otot. Ini adalah tantangan terbesar untuk membentuk tubuh Ranbir agar mirip dengan Sanjay," ungkap trainer pribadi Ranbir, Kunal Gir seperti dilansir dari Indianexpress.com.

Selama proses latihan, Ranbir bangun jam 3 pagi setiap hari. Kemudian ia meminum protein, lalu tidur lagi demi mendapatkan berat yang diinginkan.

Ada tiga fase kehidupan Sanjay yang akan diperankan oleh Ranbir pada film biopic itu nanti. Mulai dari Sanjay yang kekar, sampai Sanjay yang kusut selama menjalani rehabilitasi narkoba.

Bakal seperti apa penampilan Ranbir nanti? Tunggu update-nya di sini ya...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING