BOLLYWOOD

Diberitakan Cerai, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bakal Tuntut Majalah Ini?

Kamis, 04 April 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra dan Nick Jonas ©AFP

Kapanlagi.com - Kabar perceraian Priyanka Chopra dan Nick Jonas bikin heboh pekan lalu. Berita ini pertama kali disebarkan oleh majalah OK! Magazine yang merilis kabar tersebut dari sumber yang mengaku dekat dengan pasangan ini.

Kala kabar itu beredar, Priyanka dan Nick tak memberikan sebuah jawaban kepada publik. Namun kini, sumber lain menyebut bahwa pasangan ini akan mengajukan tuntutan kepada OK! Magazine karena kabar palsu tersebut.

"Sekali dia memutuskan bertindak untuk menghajar rumor negatif, tidak akan ada yang bisa menghentikannya. Priyanka akan membiarkan tim hukumnya untuk bicara dengan tabloid ini dan memastikan bahwa mereka akan berlutut di hadapannya," ujar sumber seperti dilansir dari Bollywoodlife.com.

1. Pernikahan Bahagia

Saat ini, pernikahan Nick dan Priyanka Chopra baik-baik saja. Mereka bahagia dengan perjalanan baru yang dimulai sejak Desember 2018 lalu tersebut.

Mereka pun sedih dengan kabar perceraian yang sekarang ramai beredar. Priyanka dan Nick pun menilai bahwa kabar itu disebarkan hanya demi keuntungan si majalah saja.

"Cerita itu disebar biar majalah mereka laku. Beritanya nggak benar. Priyanka dan Nick bahagia dengan pernikahan mereka. Sungguh menyedihkan melihat bagaimana orang-orang menjadikan mereka target pemberitaan sejak menikah. Kalau itu hanya sekadar April Mop, itu benar-benar buruk," ungkap sumber tersebut.


2. Parineeti Chopra Ikut Miris

Sepupu Priyanka, Parineeti Chopra juga miris dengan kabar perceraian yang sekarang menimpa bintang BAYWATCH tersebut. Sebagai saudara, ia sedih mendengar kabar yang disebarkan oleh OK! Magazine.

Kepada media India, Parineeti menegaskan bahwa kehidupan Priyanka bukanlah sebuah konsumsi publik. Ia pun malas menjawab pertanyaan dari wartawan dan menyebut bertanya soal perceraian kakak sepupunya adalah sebuah pertanyaan yang sangat buruk dan mengerikan.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING