BOLLYWOOD

Baru Tiga Bulan Nikah, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Dikabarkan Bakal Cerai?

Senin, 01 April 2019 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra dan Nick Jonas ©AFP

Kapanlagi.com - Rumor tak mengenakkan menerpa rumah tangga Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Pasangan yang baru menikah selama tiga bulan ini dikabarkan sedang bermasalah dan akan cerai.

Dilansir dari OK! Magazine, rumor masalah rumah tangga bintang BAYWATCH ini bermula dari terkuaknya sifat masing-masing setelah menikah. Banyak pertengkaran yang terjadi, dan membuat mereka ilfeel satu sama lain.

"Mereka bertengkar soal semua hal. Kerjaan, pesta-pesta, menghabiskan waktu bersama. Akar masalahnya adalah Priyanka dan Nick Jonas terburu-buru menikah. Sekarang mereka membayar semuanya. Pernikahan mereka di ambang perceraian," ujar seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

1. Priyanka Pemarah?

Sumber tersebut menyatakan bahwa Nick mengira Priyanka adalah sosok penyabar dan easy going. Tetapi setelah menikah, Nick menemukan fakta bahwa Priyanka tak sesuai bayangannya.

"Priyanka itu pemarah. Nick tak tahu, sampai perayaan pernikahan mereka digelar," ungkap sumber tersebut.

Nick pun disebut telah berusaha mengontrol emosi Priyanka. Tetapi hal itu tak banyak membuahkan hasil dan pernikahan mereka jadi bermasalah.

2. Keluarga Nick Memohon Agar Cerai?

Masih dari sumber yang sama, didapatkan sebuah kabar bahwa keluarga besar Jonas sudah memohon kepada Nick agar berpisah dari Priyanka. Awalnya mereka mengira Priyanka adalah seorang perempuan dewasa yang siap menikah dan punya anak.

"Ternyata Priyanka tak ubahnya gadis 21 tahun yang masih suka party," ungkap sumber tersebut.

Namun Nick disebut enggan berpisah, terlebih mereka akan mengalami masalah dengan keuangan jika benar cerai. Sebelum menikah, Priyanka dan Nick tak membuat perjanjian pra-nikah, sehingga akan ada masalah dengan harta jika cerai.

Tetapi apakah pernyataan dari sumber tersebut dapat dibuktikan kebenarannya? Tunggu sampai Priyanka dan Nick buka suara ya, KLovers.

(ind/phi)


REKOMENDASI
TRENDING