BOLLYWOOD

Difoto Pakai HP Tanpa Izin, Jaya Bachchan Berang dan Labrak Fans

Selasa, 19 Maret 2019 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Jaya Bachchan, Aishwarya Rai, Amitabh Bachchan ©AFP

Kapanlagi.com - Bukan kali pertama Jaya Bachchan marah kepada fans yang berusaha mendekatinya. Istri Amitabh Bachchan ini memang dikenal cukup vokal dan kadang tak bisa menjaga emosinya ketika di depan publik.

Kejadian baru-baru ini menjadi salah satu bukti bahwa Jaya tak segan menyemprot siapa saja yang bersikap kurang berkenan di hatinya. Ia marah kepada beberapa fans yang mengambil gambarnya tanpa izin dengan menggunakan ponsel.

Momen tak mengenakkan ini terjadi kala Jaya pulang dari acara ulang tahun ibunda Karan Johar, Hiroo Johar. Begitu keluar dari resto, ia dihadang paparazzi dan beberapa fans yang berhasil mengambil gambarnya.

1. Marahi Fans

Tak dinyana, momen fans mengambil gambar ini membuat Jaya marah. Ia pun memanggil seorang fans pria yang mengambil gambarnya dengan ponsel tanpa izin dan mengomelinya.

Pria tersebut hanya cengengesan ketika dihardik oleh ibunda Abhishek Bachchan ini. Kemudian ia berlalu sambil memegang ponselnya dengan kedua tangan.

Setelah itu, ia melanjutkan langkah dan berhenti di hadapan seorang fans lainnya yang juga memotret dengan ponsel. Dengan wajah masam, Jaya memperingatkannya dan fans itu terdiam ketika diomeli bintang KABHI KHUSHI KABHIE GHAM ini.

2. Wartawan Juga Jadi Korban

Tidak hanya fans yang menjadi korban kejudesan Jaya Bachchan ketika tak mood. Wartawan pun pernah ia hardik karena memanggil nama Aishwarya Rai dengan Ash saja.

"Siapa kamu? Teman sekolahnya? Sahabatnya? Enak saja manggil orang dengan nama panggilan keluarga," ujarnya kala itu.

Well, dengan temperamen seperti ini, memang tidak mudah untuk mendekati Jaya. Dan pastikan minta izin dulu sebelum memotret siapapun ya, KLovers.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING